Thai Indo Kitchen


Kawasan Dewi Sri kuta memang sudah tidak asing bagi kalangan pecinta kuliner, karena daerah ini sangat banyak terdapat tempat yang menyediakan atau menjajakan makanan baik makanan yang murah meriah sampai dengan makanan western. Thai Indo Kitchen merupakan salah satu tempat makan yang menjajakan makanan khas Thailand. Tempat makan ini memang berada di pinggir jalan namun jangan melihat dari itu, lihat dari makanan yang dijajakan.

Kesempatan ini menjadi kali ke2nya kami mencicipi makanan Thailand. Tidak hanya makanan Thailand, makanan beberapa makanan Indonesia juga disediakan. Beberapa makanan kami pesan yaitu Khao Pad Sopparot yaitu nasi goreng nanas, kalian bisa pilih dengan ayam (29K) atau udang (32K). Pengajiannya sangat unik, karena nasi gorengnya di sajikan didalam buah nanas dan pastinya ada potongan-potongan nanas didalamnya. Rasanya sangat segar dan enak. Makanan kedua adalah Phat Phak Ruam Mitr (27K) yaitu mix stir fried vegetables served with rice, bisa dikatakan sejenis cap cay. Salah satu makanan yang menjadi juara adalah Tom Ka Gai (37K) yaitu traditional thai coconut chicken soup with mushroom, green eggplant & corriander. Rasanya sangat tradisional dan kuat, rasa dari bumbu yang bercampur dengan santan sangat lezat. Untuk menemani makan kami juga memilih Beef Curry Samosa (23K) dengan sauce yang manis.

Beef Curry Samosa

Khao Pad Sopparot

Tom Ka Gai


Untuk minuman kami memilih Thai Ice Green Tea (15K) dan Lychee Ice Tea (15K).  Jika kalian memang menyukai makanan Thailand, tempat ini wajib kalian kunjungi untuk mencoba makanan khas Thailand yang dijamin akan memuaskan lidah kalian semua.

 Lychee Ice Tea & Thai Ice Green Tea

Red Velvet & Chocolate Brownies Ice Cream

Masih banyak makanan Thailand yang sebenarnya ingin kami cicipi tapi karena perut sudah penuh kami menutup makan kami dengan Red Velvet Ice Cream (15K) dan Chocolate Brownies Ice Cream (15K), ice cream ini menggunakan red velvet cake dan brownies yang dicampur dengan vanilla ice cream. Rasa dari red velvet dan brownisnya bener-bener kerasa banget dengan perpaduan ice cream vanilla, pasti kalian ingin lagi dan lagi. Kalian bisa mendapatkan red velvet cake dan browniesnya di The Coffee House Bali, stay tune di blog kami jika kalian penasaran dengan The Coffee House Bali.



Thai Indo Kitchen
Jl. Dewi Sri 101, Kuta
Opening Hours 5pm-midnight

Komentar