The Dusty Cafe


Salah satu cafe yang memiliki nuansa klasik dan vintage adalah The Dusty Cafe yang terletak di daerah seminyak. Interiornya yang klasik mencirikan kesederhanaan yang elegan karena sebagian dari temboknya yang masih berupa batu bata dengan sentuhan lampu kristal yang membuat suasanya semakin nyaman. Dusty Cafe memiliki 2 lantai dengan dekorasi interior yang berbeda, pada lantai bawah terdapat kursi, meja dan sofa yang ditata sedemikian apik. Sedangkan pada lantai atas terdapat smoking area dengan tembok yang berisikan lukisan nama cafe ini. Properti yang digunakan pada cafe ini klasik sehingga nuansa elegan terpancar. Beberapa foto menjadi penghias dinding cafe ini.




Pemilik cafe ini adalah pemuda dari Prancis yang bernama Nicolas Vitetta. Kali ini Foodie God Island memenuhi undangan dari Nicolas untuk datang dan mencoba makanan yang ada di cafe ini. Saat sampai disana kami sangat antusias dengan suasana cafe ini dan tidak sabar untuk mencoba makanan disini.

Pertama kami memesan minuman yaitu Goggle Glass (50K) yang berisikan buah rasberry, brown sugar, lime, mint dan soda dengan sirup strawberry. Iced Cappuccino (35K) juga menjadi pilihan kami. Sembari menunggu kami memilih untuk mengambil beberapa properti untuk mendukung foto kami.

Goggle Glass

Iced Cappuccino


Makanan yang kami pesan adalah dusty sandwiches yaitu The Man (68K) dengan fresh tomatoes dan keju mozzarella, Parma ham dan sald dengan pesto dressing on toasted Ciabatta bread. Kemudian ada Art Car Burger (75K) yang isi salad, fresh tomatoes, sauteed onion, beef burger, emmental cheese with mayonnaise sauce. Kami paling menyukai burgernya karena sauce mayonnaisenya beda dengan yang lain serta beefnya sangat lezat. Kami juga memesan The Jack Rabbit Pasta (65K) yaitu fettuccine with sauteed chicken and onion on our creamy pesto sauce topped with parmesan cheese.


Art Car Burger

The Jack Rabbit Pasta

The Man

Dusty cafe juga memiliki coffee, dimana kopi yang digunakan adalah kopi asli dari aceh sehingga memberikan keuntungan bagi penati kopi lokal untuk lebih mengembangkan kopinya. Coffee yang kami coba adalah Hot Cappuccino (27K).

Hot Cappuccino

Secara keseluruhan kami sangat puas makan di Dusty Cafe dengan tempat yang klasik membuat kami nyaman berada disini. Kalau penasaran dengan cafe ini bisa langsung datang dan mencoba makanannya, pasti memuaskan.



The Dusty Cafe
Jl. Camplung Tanduk No. 4 Seminyak
Phone  0821 4645 2051
Open Sun-Sat 9am-11pm
Facebook The Dusty Cafe
Instagram @dustycafe


Komentar