Vin Plus Bali



Bagi kalian pecinta dan penikmat wine, jangan sampai kelewatan dengan restaurant yang satu ini. Vin Plus Bali merupakan salah satu Wine Store, Restaurant & Lounge yang berlokasi di Seminyak Bali. Vin Plus Bali memiliki lebih dari 18.000 wine bottles dengan 300 jenis varian wine dari berbagai belahan Negara. Terinspirasi dari arsitektur tradisional Bali, vin plus menggunakan bambu, kayu lokal dan batu alam dalam konstruksinya. Pintu dan jendela ukir khas Bali juga menghias interiornya sehingga unsur Bali semakin kental.

Seluruh wine disimpan disebuah ruangan tertutup dengan temperature suhu tertentu dan dengan posisi botol wine yang diletakkan secara horizontal untuk menjaga gabus penutup wine tetap basah sehingga tidak ada udara yang masuk. Beberapa jenis wine ditempatkan disebuah ruangan khusus dengan temperatur lebih rendah untuk menjaga kualitas dan rasa sebuah wine.



Hidangan Vin Plus sangat beragam, mulai dari Spaghetti Tuna Arabiata, Cheese Platter, Beef Tanderloin, Salmon Steak dan Pie Susu yang pastinya akan menggugah selera makan. Setiap hidangan ditata dengan begitu apik dan indah dengan sentuhan seni sehingga menjadikan hidangan yang berkelas. Selain menyantap hidangannya, kalian juga bisa mencoba beberapa wine yang tersedia.

Vin Plus Seminyak Bali baru saja sukses menyelenggarakan acara “D'arrenberg Wine Luncheon”. Acara ini mempersembahkan spesial scrumptious menu dari New Executive Chef Theodorus Setyo serta Wine Pairing. Setiap menu yang disajikan sangat spesial, elegan dan cantik serta dengan citarasa yang lezat. First course adalah Seafood Harmony dilanjutkan dengan Gindara Dazzler, Two-Some Beef dan ditutup dengan Berri-nuka. Untuk wine pairing dimulai dari D’arrenberg Dry Dam Riesling, Stum Jump White, Galvo Garage Bordeaux Blend dan 28th Road Mourvedre.


Seafood Harmony

Gindara Dazzler

Two-Some Beef

Berri-nuka

Secara keseluruhan hidangan yang memukau ini sangat lezat dan sejujurnya tidak tega untuk di makan karena tampilan yang begitu cantik, seni dan berkelas. Tidak hanya tampilan yang menarik namun rasanya juga tidak kalah nagihin.
Jika kalian ingin mengajak pasangan candle light dinner, Vin Plus bisa menjadi salah satu tempat yang tepat. Well, jangan sampai kelewatan dengan Vin Plus Semimyak.


Vin Plus Seminyak Bali
Wine Store / Restaurant / Lounge / Art Space
Jl. Kayu Putih 1, Seminyak

Komentar