Yanies Restaurant and Blue Bar


Sebuah restaurant di awasan Ubud tepatnya daerah Kedewata yang di manage oleh Bali Adventure Tours Bali. Di area restaurant terdapat 4 spot yang berbeda, seperti nonstop to do canter. Di sini terdapat sebuah Spa yang bernama " Shinto Spa " dengan suasana yang benar benar seperti di Jepang, kemudian sebelum kita menuju ke Yanies Restaurant terdapat Kedewatan Bakery di lantai dasar yang mana kita dapat membeli beberapa selection sandwich, bread and Cake, dan di kedewatan bakery juga terdapat beberapa souvenir corner yang menjual beberapa souvenir khas Bali Adventure dan Elephant Safari Park yang juga di bawah management dari " Bali Adventure Tours Bali ".





Yanies Restaurant dan Blu Bar berada dilantai 2. Restaurant ini memiliki dua side place dengan atmosphere berbeda pada kiri dan kanan, yaitu Right Part adalah Yanies Restaurant dengan Japanese Dining Concept sedangkan Left Side Blu Bar dengan Atmosphere Rustic Bar and Edge Cocktails Concept dan Grill Food.

Jenis makanan yang dimili sangat beraneka ragam seperti untuk starter adalah Slow Roasted Pork Belly Parcels dan Tuna Carpaccio, selanjutnya untuk main ada Vodka Flamed Prawn Pasta yang rasanya sangat segar dan unik dengan tomato cream sauce stacked with sautéed vodka flamed prawns. Kemudian ada  Spicy Duck Breast-House Favorite, daging bebek yang sangat empuk dan garing cocok disantap dengan beberapa jenis sauce yang tersedia serta dilengkapi dengan steamed rice. Salah satu makanan Jepang adalah SUPER DELUXE (8 pieces of Sushi, 10 pieces of Sushi Roll and 9 pieces of Sashimi). Porsi setiap hidangannya pasti akan membuat perut puas.








Yang ditunggu-tunggupun siap disantap, Dessert… Yanies memiliki beberapa macam dessert yang cantik dan manis seperti Chocolate Pyramid, Passion Fruit Panna Cotta, Classic Crème Brulee dan Warm Flourless Chocolate Cake. Well, Yanies Restaurant bisa jadi salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi jika sedang berwisata di Ubud.





Yanies Restaurant and Blue Bar
Jl. Raya Kedewatan, Ubud
+62 361 898 9777

Komentar