Balinese Royal Kingdom Feast

Balinese Royal Kingdom Feast adalah salah satu hidangan yang disajikan oleh Gabah Restaurant. Hidangan ini menyajikan makanan khas Nusantara dengan presentasi yang sangat mewah dan elegan dengan 22 menu yang tersedia mulai dari appetizer sampai dengan dessert.

Dengan konsep Kerajaan Bali, tamu akan dijamu sebagai raja dan ratu yang diawali dengan menggunakan udeng atau penutup kepala yang sering digunakan orang Bali. Jamuan diawali dengan welcome drink Bajigur yang memiliki rasa dan aroma jahe yang khas. Kemudian appetizer yang diberikan adalah roti canai dengan bumbu kare yang kental dan sangat berbumbu, ada juga rujak dengan buah yang ditusuk sedemikian sehingga penampilannya  menarik.


Setelah selesai menikmati hidangan pembuka, terdengar suara gamelan baleganjur dan secara bergiliran menu utama dihidangkan dengan cara diarak sampai ke meja tamu. Cara penyajian yang sangat unik ini membuat tamu antusias untuk melihat dan mencicipi hidangan utama dengan presentasi yang sangat mewah ini. Hidangan uatam ini terdiri dari gado-gado, mie goreng, aneka olahan sayur, sate ayam dan sapi, pepes ikan, udang dan ayam bakar serta masakan khas nusantara lainnya.



Sambil menyantap hidangan ini para tamu akan disuguhkan tari-tarian Bali dan musik tradisional. Suasana yang sangat meriah seperti pesata perayaan ini sangat berkesan bagi para tamu dengan jamuan yang begitu istimewa tidak akan bisa terlupakan. Makanan yang disajikan sangat autenthic dan khas masakan nusantara. Balinese Royal Kingdom Feast ini bisa dinikmati 4 orang dengan harga 668K++.


Gabah Restaurant & Bar
Ramayana Resort & Spa
Jl. Bakung Sari, Kuta
Phone +62 361 751 864
Instagram @gabahrestaurant

Komentar