Jala Food Court & Lounge


Foodcourt di Bali mulai bertumbuh, salah satunya adalah Jala Foodcourt. Sama seperti food court yang lainnya, jala menyediakan stand-stand berbagai makanan dari yang lokal sampai luar negeri. Dengan lokasi yang asik dan menyenangkan cocok buat kamu yang ingin kumpul-kumpul bareng keluarga atau temen yang suka makanan beragam.

Banyak pilihan makanan yang dapat kamu coba, seperti sate kambing, roti canai, steak, sushi, pizza dan lainnya. Stand yang paling menarik para pengunjung adalah stand X-Treme Sosis dengan pertunjukan flambe saat membakar sosinya. Tidak hanya flambenya yang keren tapi sosisnya juga sangat x-treme dan enak sekali, patut dicoba deh pokoknya. Selain itu juga ada stand yang menyediakan pizza bolognese dan pasta carbonara, di stand  minuman ada beberapa minuman yang perlu dicoba dengan warna yang menggoda dari juice, milk shake, squash dan lainnya, tersedia juga cooffe shop. Untuk dessert ada wafflet dengan topping ice cream dan aneka buah serta saus varian.








Foodcourt ini bisa menjadi salah satu tempat yang perlu kalian kunjungi. Walaupun baru buka beberapa bulan tapi sudah banyak yang berkunjung ke Jala, jadi kalian juga harus coba kesini sekalian fotoan sama patung sumonya.


Jala Food Court & Lounge
Jl. Tukad Yeh Aya 100Z Renon
(barat SPBU yeh aya)
Open 11.00-23.00 WITA
Instagram @jalafoodcourt
Facebook Jala Foodcourt

Komentar

  1. I just want to let you know that I just check out your site and I find it very interesting and informative..
    Food Truck Catering Los Angeles

    BalasHapus
  2. Food Truck Catering Wedding very interesting post.this is usually MY PERSONAL first night out here.i found and so a lot of interesting stuff With your thread especially your own discussion..thanks for its post!

    BalasHapus

Posting Komentar