Joni Geboy


Daerah Denpasar saat ini semakin berkembang pesat dalam bidang kuliner, salah satu lokasi ada di daerah Panjer. JONI GEBOY adalah salah satu restaurant baru yang menghadirkan makanan mulai dari steak, asian food sampai surabi yang menjadi salah satu yang spesial dari tempat ini. Lokasinya cukup strategis, didalam restaurant ini juga cukup adem dan nyaman. Tempatnya tidak tertutup, masih ada bagian seperti taman kecil sehingga udara luar bisa masuk dan menjadikan tempat ini tidak terlalu panas. Pada lantai atas juga terdapat tempat yang bisa digunakan untuk membuat acara seperti arisan ataupun ulang tahun. Dekorasinya juga kekinian dengan pernak-pernik yang cocok sebagai tongkrongan.






Hidangan spesial dari Joni Geboy adalah steak dan surabi dengan cita rasa yang khas, daging yang digunakan ada beff atau chicken. Untuk jenis steak yang dimiliki ada 4, salah satu yang kami coba adalah Chicken Steak Joni Geboy (40k), hidangan steak ini berisikan daging ayam dengan tambahan sayur segar, jagung dan potato wedges dengan sauce yang beraneka macam mulai dari blackpaper sauce, mushroom sauce sampai barbeque sauce. Daging steak yang berpadu dengan sauce sangat lezat, sauce yang kami suka adalah blackpaper.

Chicken Steak Joni Geboy

Untuk makanan Indonesia kami mencoba soup yaitu ada Boentoet Joni Geboy (35k) dan Boentoet Bakar Geboy (40k). Untuk buntut yang digunakan dari sapi luar bukan lokal, jadi buntunya besar-besar pastinya akan puas. Boentoet Joni Geboy adalah berupa soup yang sudah populer dikalangan masyarakat, sedangkan Boentoet Bakar Geboy ini disajikan dengan soup juga tetapi buntutnya tidak tercampur pada soupnya. Soupnya sangat segar pas dimakan saat musim hujan seperti saat ini.

Boentoet Joni Geboy

Boentoet Bakar Geboy


Surabi pastinya wajib dicoba, kami memfavoritkan Surabi Asin Ayam Telur Keju (20k), surabinya tebal dengan kematangan yang pas dipadukan dengan sauce mayonnaise yang meluber dengan kejunya. Mayonnaise yang digunakan juga homemade, rasa asinnya sangat pas dan mengenyangkan pastinya.

Surabi Asin Ayam Telur Keju




Wifi : Available 
Average Spending : 30k - 100k / person
Payment : Cash & Credit
Opening Hours : 12am - 12pm

Joni Geboy
Jl. Tukad Barito Barat no 23
Panjer - Denpasar

Komentar