Lantern Bali

Ada yang baru lagi di daerah petitenget, seminyak. Dengan konsep Asian street food, bisa menjadi salah satu tempat yang perlu dikunjungi jika berlibur ke Bali. LANTERN BALI adalah salah satu restaurant yang menawarkan makanan Asian ala street food. Dari kejauahan restaurant ini sangat mencolok dengan warna kuning terang. Melihat interior dari lantern yang kucup unik dengan lampion dan pernak-pernik cantik dan khas asia, kursi yang digunakan juga berwarna kuning sehingga membuat mood semakin semangat untuk mencoba makanan asia di Lantern.



Makanan yang kami coba beraneka ragam, yang pertama ada TOM YUM GOONG (70k), dalam Tom Yum ini tidak hanya berisi udang dan soup namun juga berisi homemade rice noodle, bakso dan beberapa aneka seafood sangat segar disantap. BLACK PAPER BEEF (55k) soy marinated sirloin beef, with black papper and sauted water spinach. Rasa setiap makanan di sini sangat khas dan nikmat untuk makan siang.

BLACK PAPER BEEF

TOM YUM GOONG

HAINAN CHICKEN RICE (65K)

SINDHI BRIYANI (75K)


Beraneka jenis minuman mulai dari cocktails sampai tea juga tersedia, salah satu yang menarik adalah SAIGON (45k) dengan bahan dasar Vietnam Coffee, Soda, Condese Milk dan dengan toping Vanilla Gelato. Sangat cocok untuk menemani makan kalian disana, selain itu juga ada RED LOTUS (85k).

SAIGON


Lidah kalian akan dimanjakan dengan makanannya begitu lezat dan nikmat di Lantern, jangan sampai kelewatan kalau lewat jalan petitenget harus cobain restaurant yang satu ini. 

Wifi : Available
Payment : Cash and Card
Average Spending : 100k - 150k per person


Lantern Bali
Urban Asian Eatery
Jl. Petitenget no 17E, Kerobokan Bali
IG @lanternbali
www.lanternbali.co

Komentar