Revayah Coffee and Cake




Kini telah hadir coffee shop baru yang terletak didaerah Gatsu Timur. Revayah Coffee and Cake ini adalah salah satu coffee shop yang wajib dikunjungi oleh kalian pecinta coffee. Interior yang unik dengan memanfaatkan sinar matahari sebagai penerangan alami yang terpancar dari celah-celah dinding dan langit-langit. Cocok bagi kalian yang suka berfoto, tempat ini menjadi salah satu pilihan dan lebih direcomendasikan berkunjung pada pagi menjelang siang.


Coffee shop ini pastinya mempunyai hidangan coffee yang beraneka ragam, mulai yang biasa sampai yang unik ada disini. Bean yang digunakan dalam racikan coffeenya adalah bean asli Indonesia. Selain coffee, Revayah juga memiliki selection cake dari Giovani Cake dan beberapa side dise lainnya. Coffee shop ini cocok untuk santai nongkrong sambil wifian.




Kami memilih beberapa coffee dan cake seperti Hot Caffe Latte (28k), Vanilla Freakshakes (55k) dan Cookies & Cream Freakshakes (55k). Selain itu juga ada beberapa jenis minuman seperti Coffee (18-34k), Frappe (40-42k), Milkshake (42k), Smoothies (38k), Chocolate (30-36k) dan Tea (10-28k). Untuk makanan yang bisa dicoba ada Lasagna dan Pie (28-36k).

Vanilla Freakshakes

Cookies & Cream Freakshakes


Wifi : available
Average Spending : 50k-60k / person
Payment : Cash Only
Opening Hours : 10am - 8pm
Monday - Saturday



Revayah Coffee and Cake
Jl. Gatsu Timur 99A
Denpasar


Komentar