Menikmati Senja Di Byrdhouse Beach Club




Bicara soal Sanur memang identik dengan pantai dan tempatnya dengan atmosfir yang berbeda dari daerah pariwisata lainnya di Bali. Suasanya yang lebih tentram dan nyaman sangat terasa jika sedang berada di daerah ini apalagi saat menyusuri daerah pantai. Tempat yang rindang di tepian pantai ini banyak dimanfaatkan sebagai tempat bersantai, salah satunya ada sebuah beach club yaitu Byrdhouse Beach Club by Segara Village.




Beach Club yang satu ini cukup luas dengan tempat yang rindang dan dengan view pantai shindu. Fasilitasnya ada swimming pool dan playground yang cocok untuk keluarga. Sembari menikmati desiran angin pantai, jangan lupa menikmati makanannya yang beragam. Di beach club ini bisa memesan makanan dari 3 restaurant yang ada di Segara Village, mulai dari western food, asian food sampai japanese food dan juga ada patisseries.




Dari Le Pirate Kitchen western food kami mencoba Penne Seafood Arrabiata (100K) dengan fresh seafood seperti squid, clam dan prawn yang pas disantap selagi hangat. Selain itu juga ada asian food yaitu Babi Rica-Rica (95K) slow cooked pork with red and green chillis, coconut oil, lime leaf, lemongrass and ginger yang pastinya cocok bagi pecinta pork. Satu lagi dari Minami Japanese Kitchen & Teppanyaki ada Catch of The Day (130K) yang berisi prawn, fish and squid served with tamago fried rice and stir fried vegetables. Sangat nikmat dan menjadi pengalaman seru bisa menikmati suasana yang nyaman dengan makanan yang juga nikmat. Kita juga mencoba healthy bowls dari Amuse Gueule Kitchen yaitu Tropibyrd (85K) dengan isian granola, banana, pinepple, strawberry, mango, shredded coconut and almond. Tropibyrd ini adalah salah satu healthy bowl yang kami favoritekan.



Di beach club ini juga rutin mengadakan sunday food festival & bazaar setiap bulannya, nah acara yang satu ini bisa menjadi list untuk menikmati liburan kalian di sanur. Nah jika kalian ingin menikmati hari di pantai, Byrdhouse Beach Club bisa jadi salah satu tempat yang recomend dan jika ingin sambil berenang minimal spendingnya adalah 250K.

Byrdhouse Beach Club
Jl. Segara Ayu
Beachfront Sindhu Beach
Sanur, Denpasar – Bali 80030
62361-288407

Komentar