Sensasi Hidangan Seafood di Benoa Fish Market


Hidangan seafood di Bali memang identik dengan daerah Jimbaran yang selalu ramai dikunjungi. Kali ini tak perlu jauh-jauh kedaerah Jimbaran, di Benoa juga ada satu restaurant yang menyediakan hidangan seafood fresh dan pastinya dengan racikan bumbu yang berkualitas. Nama restaurantnya adalah Benoa Fish Market yang letaknya berdekatan dengan pintu masuk Tol Bali Mandara dari arah Sesetan. Benoa Fish Market mempunyai hal yang baru mulai dari interiornya dengan tambahan sofa yang membuat semakin nyaman berada disini, selain itu hidangan seafoodnya juga baru-baru dan dimasak langsung oleh chef disalah satu hotel bintang 5 di daerah Nusa Dua. Pastinya penasaran kan menu baru dan ambiancenya. For your information, Benoa Fish Market ini sudah berdiri sejak satu tahun yang lalu dengan menghidangkan makanan seafood yang fresh, disini juga tersedia frozen seafood yang bisa kalian beli.

Menu baru yang dimiliki ada Red Snapper Mangrove Cream Sauce served with cream potato and vegetable (75K), rasa yang creamy pada daging red snappernya dipadu dengan cream sauce sangat pas dan menjadi salah satu recomendasi buat kalian. Selain itu ada Baked Scallop (35K), Penne Salmon Pesto (80K) dan Seafood Pizza (75K) yang sangat penuh topping.

Baked Scallop

Penne Salmon Pesto
Benoa Grill Seafood Platter
Untuk Main course ada Seafood Crustacean Soup served with butter rice (80K), Fried Salted Egg Lobster Platter served with butter rice and seafood bucket (130K) lobsternya sangat crispy dan sangat berasa telur asinnya dan bisa jadi salah satu hidangan favorite kalian bagi yang suka sama lobster. Selanjutnya ada Benoa Grill Seafood Platter for 2 person (170K) yang terdiri dari redd snepper, tiger prawn, arafuru squid, clams all grill benoa, served with kangkung belacan and rice. Dari kesemua makanan yang dimiliki sangat bervariasi dan belum ada pada menu sebelumnya.

Fried Salted Egg Lobster Platter
Red Snapper Mangrove Cream Sauce
Selagi menikmati hingangan akan disuguhkan view para pemain wakeboarding yang pastinya seru dan jika ada yang main juga ya, hehe. Tak lengkap rasanya jika belum mencicipi dessertnya yang manis-manis seperti Choco Lava Cake (35K) dan Caramel Banana Tortilla (35K).


Caramel Banana Tortilla

Choco Lava Cake
Restaurant ini bisa jadi salah satu tempat yang recomen untuk hangout bareng temen ataupun keluarga dan bisa juga kalian jadikan tempat buka bersama yang pastinya dengan hidangan seafood.

Benoa Fish Market
1st modern Seafood Market & Restaurant in Bali
Jl.Pelabuhan benoa no. 8
(0361)8468881 
@benoafishmarket

Komentar