Samasta Lifestyle Village


Bali memiliki beragam tujuan wisata yang diminati oleh berbagai kalangan wisatawan mulai dari lokal, domestik maupun mancanegara. Tujuan wisata yang beragam baik yang masih mengandung unsur traditional hingga yang modern sangat banyak terebar di Bali, salah satunya yang baru saja diresmikan berada di daerah Jimbaran yaitu Samasta Lifestyle Village (SAMASTA BALI). 

Samasta Bali mengusung konsep Lifestyle Village dengan menghadirkan beranekaragam tenant untuk melengkapi gaya hidup kekinian masyarakat Bali maupun wisatawan yang berkunjung dengan tetap mengandung unsur tradisional khas Bali. Tidak hanya beragam tenant, Samasta juga menghadirkan resort bintang 5 yang bernama Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali sebagai chain hotel Mövenpick pertama di Indonesia.



Beragam tenant di Samasta antara lain ada Sereh Gourmet Market, Periplus, Nail Story, Asamula dan STAR by The Beach untuk memenuhi kebutuhan lifestyle dan harian. Tenat yang paling banyak terdapat di Samasta adalah Food & Baverage Noh! by Pison, Wild Grass Bar & Grill, Basé Basé Balinese Kitchen Heritage, Gaya Gelato, The Barrels Beer Place and Tapaz, Wahaha, Fish and Chips, Chir-chir, Buns and Meat, Tanamera Coffee, Pat Bing Soo, Above Eleven, Saigon Cafe dan Mövenpick Cafe.

Gaya Gelato

Wild Grass

Tanamera Coffee

Base-Base

Noh by Pison
Barrels


Cukup banyak tenat Food & Baverage yang ada di Samasta dan pastinya akan menjadi sebuah pengalaman baru untuk mencoba dan mencicipi beragam hidangan disetiap tenat. Jika kalian pecinta makanan dan ingin mencoba sesuatu hal yang baru, samasta bisa jadi salah satu tujuannya. Selain itu jika ingin membeli oleh-oleh khas Bali juga tersedia di Krisna Oleh-Oleh Khas Bali. Samasta juga memiliki wahana petualangan permainan terbaru di Bali yang bernama House of Trap dan pastinya patut untuk dicoba.


Kesan natural dan tropis juga terasa disini dengan dihadirkan air mancur sebagai salah satu central di Samasta. Kehadiran Samasta di daerah Jimbaran terasa seperti angin segar yang pastinya dinanti oleh berbagai kalangan yang berada di Jimbaran karena untuk dapat mencari suasana baru yang kece tidak harus ke daerah Kuta, Seminyak ataupun Sanur lagi dan pastinya kan hits dan lebih kece. Bagi kalian yg penasaran yuk buruan datengin dan nikmati suasana yang baru di Jimbatan dan Samasta ini nantinya akan menjadi The New Hub of Jimbaran.


Samasta Lifestyle Village
Jl. Wanagiri Jimbaran

Komentar