The Harvest Teuku Umar


The Harvest sebagai salah satu toko kue terbesar di Indonesia kembali membuka Oulet keduanya di Pulau Dewata. Setelah Outlet yang di daerah Sunset Road kali ini The Harvest akan memanjakan pelanggannya yang berada di daerah Denpasar untuk menikmati berbagai varian kue dan dessert yang berlokasi di Jl. Teuku Umar no. 67 Denpasar Barat. Masuk ke bagian dalam gerai dengan interior bergaya Eropa semakin membuat Anda akan terkesan terlebih lagi beragam cake, dessert dan pastry di display dengan begitu apik semakin menggoda.




Sebagai toko kue yang mengutamakan kualitas, The Harvest memiliki beberapa signature cakes seperti Chocolate Devil Cake, Strawberry Cheese Cake, Chocolate Curd Cake dan lainnya. Chocolate Devil Cake ini menjadi chocolate cake ter-favorite di The Harvest dan Strawberry Cheese Cake juga menjadi cake yang berbasis cheese yang paling terkenal dan favorite di The Harvest. Selain itu The Harvest juga memiliki Madeline Rose Cake dengan paduan warna merah muda dan kuning muda yang menggoda dan terlihat sangat elegan. Cake yang satu ini ternyata memiliki rasa strawberry dan manggo dengan citarasa yang khas ala The Harvest.




Tak hanya varian cake, disini juga tersedia pastry dengan citarasa yang berkenal dan wajib dicoba satu persatu. Beberapa display hampers dengan beragam isian mempercantik interior dan suasana di gerai ini dan bagi kamu yang ingin membeli hampers ini sebagai hadiah bagi kerabat, teman, saudara maupun keluarga juga sangat cocok karena dikemas sangat menarik dan terlihat mewah.






Bagi kamu penggemar kue dan dessert wajib datang untuk mencoba beragam varian dessert yang dimiliki The Harvest ini. Untuk gerainya yang berada di Denpasar ini sedikit berbeda dengan yang berada di Sunset Road karena tidak ada menu makanan dan lebih mengedepankan dessert dan pastry.



THE HARVEST cabang Teuku Umar
Jl. Teuku Umar no. 67 Denpasar Barat
(0361)-8496488
Instagram @harvestcakes

Komentar