Kakiang Garden Cafe



Nama Kakiang sudah tidak asing lagi di dengar di telinga, brand yang ikonik dengan dessert dan pastry di daerah Ubud. Saat ini Kakiang sudah memiliki cabang yang tidak hanya menyediakan dessert saja, mulai dari Indonesian food hingga Western food sekarang sudah tersedia di Kakiang Garden Cafe. Lokasiya yang mengusung konsep garden dan cukup luas menjadi daya tarik wisatawan untuk makan di cafe yang satu ini, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Kalau ingin datang ramai-ramai juga tak masalah karena parkirnya cukup luas dibagian belakangnya. Cocok juga buat kalian yang di sekitaran Ubud ingin merayakan ulang tahun ataupun surprise party, cafe ini bisa jadi salah satu pilihannya.




Variasi makanan di cafe ini juga beragam dan kali ini kami berkesempatan mencicipi Indonesian food yaitu Ayam Woku dan Bebek Madura. Bagi wisatawan mancanegara mungkin pilihan ini menjadi yang favorite tapi kalau ingin Western food juga tersedia. Bebek Maduranya crispy dan didampingin dengan tiga jenis sambel yang membuat makan semakin nikmat. Ayam Wokunya juga cukup menarik dengan bumbu kuningnya. Nah, kalau kesini tak lengkap rasanya kalau belum menikmti dessertnya dan kali ini ada yang baru dari Kakiang yaitu Snow Ice. Pilihan rasanya juga cukup beragam loh dan kami memilih Strawberry Chesse Cake dan Chocolate Oreo. Seger banget kalau dinikmati saat siang-siang di Ubud. Tak hanya itu, Kakiang juga punya homemade Gelato dengan beragam rasa, jadi kalau hanya ingin yang dingin-dingin versi kecil bisa pilih gellato, kalau ingin lebih lama menikmati ice cream bisa pilih Snow Ice.





Jangan lupa untuk msukkan cafe ini ke dalam list perjalanan kalian ke Ubud dan nikmati keseruannya menyantap beragam hidangan mereka.

Kakiang Garden Cafe
Jl. Raya Andong, Ubud
Opening hours 7am-11pm




Komentar