Menikmati Japanese Food Di Ryoshi Bali


Japanese Restaurant di Bali memang sangat banyak dan beragam bahkan saat ini juga banyak bermunculan yang baru. Salah satu Japanese Restaurant yang sudah sejak lama dan legendaris di Bali adalah Ryoshi Bali, dimana restaurant ini bisa dikatakan Japanese Restaurant pertama di Bali dan saat ini juga sudah memiliki beberapa cabang seperti di daerah Seminyak, Sanur, Ubud dan Kuta. Dengan konsep yang matang restaurant ini menyuguhkan hidangan-hidangan Jepang yang selalu fresh dan lezat-lezat, apalagi ditambah dengan ambiance yang cozy membuat semakin berasa di Jepang.





Menu-menu yang beragam dengan citarasa khas Jepang pasti kalian dapatkan di restaurant ini. Beberapa makanan yang kami coba adalah Sushi Set yang wajib dicoba kalau ke restaurant Jepang, kemudian ada juga Mix Tempura yang crispy dengan paduan sauce yang gurih. Menu baru yang dimiliki Ryosi juga kami coba salah satunya adalah Ahi Poke Bowl yang lagi digandrungi di Jepang sana. Ahi Poke Bowl ini sangat lengkap isinya yang bisa untuk ganjal perut juga karena isiannya adalah tuna dengan paduan salad dan juga nasi. Selain itu masih banyak menu-menu yang dimiliki oleh Ryosi seperti beragam varian seperti fresh sashimi, noodle, yakimono, gohan, kushiyaki dan lainnya. Kalau kalian penasaran dengan makanan-makanan disana buruan deh dicobain. Ryoshi seminyak juga selalu ada live jazz event guys jadi sekalain makan sambil nonton live jazz pasti makin seru kan, kamu bisa menontonnya setiap hari senin, rabu dan jumat ya, dan hanya ada di Ryoshi Seminyak.

 
Mix Tempura

Sushi Set
Ahi Poke Bowl

Selain itu beberapa restaurant juga di managed oleh Ryosi di seputaran Sunset Road, seperti Sakanaya, Ramen Boy dan juga Nikuya dengan jenis makanan yang berbeda-beda. Ketiga restaurant ini letaknya sangat berdekatan jadi dimanapun kalian duduk bisa memilih makanan dari ketiga restaurant ini.



SAKANAYA
Sakanaya adalah fish market yang dimiliki oleh Ryosi dengan product fish yang fresh dan pastinya dengan kualitas terbaik. Selain fish market disini kalian juga bisa menikmati beragam hidangan seafood yang pastinya menggiurkan. Sakanaya sendiri lebih mengedepannya self service untuk mempermudah customer memilih menu yang diinginkan. Beberapa hidangan yang kami coba dari Sakananya ini seperti grilled fish dengan bumbu yang meresap sempurna sehingga citarasanya sangat nikmat. Selain itu kami juga mencoba fresh Tuna Carpacio dan Fresh Oyster yang sangat seger saat dimakan tak lupa juga ada prawn yang pasti nikmat. Masih banyak lagi makanan yang bisa kamu coba disini dan pastinya akan memberi pengalaman baru dalam menikmati hidangan fresh seafood.


Tuna Carpacio

Fresh Oyster
Grilled Fish



RAMEN BOY

Sesuai dengan namanya restaurant ini memiliki beragam menu ramen yang special semua. Salah satu ramen yang kami coba adalah Chasiu Ramen dan ditemani dengan Gyoza. Selain itu dsini juga ada menu curry kemudian ada juga chicken katsu, chicken teriyaki dan masih banyak lagi. Kalian kudu cobain ramen disini, cocok buat lunch ataupun dinner.







NIKUYA
Satu lagi ada Nikuya yaitu Meat Shop & Grill. Disini kalian bisa mendapatkan beragam makanan daging-dagingan mulai dari beef, chicken dan juga pork. Jadi di restaurant ini kamu akan meng grill daging sendiri, makin seru kan apalagi kalau rame-rame. Selain grill kamu juga bisa memesan steak dengan kualitas daging yang oke loh seperti ada Beef Garlic Steak dengan sauce yang oke punya.









Mulai ngiler kan melihat makanan-makanannya, semua tempat-tempat tersebut cocok untuk ramai-ramai dan sesuaikan juga dengan selera masing-masing ya. Satu lagi nih selain indoor di Ryoshi Seminyak ini ada area outdoornya yang cozy juga guys, jadi kalau mau lebih relax bisa pilih area outdoornya. Well, jangan lupa ya restaurant-restaurant ini dimasukkan ke dalam list tempat hangout kalian dan dapatkan quality food yang terjamin.


Ryoshi Seminyak
Jl. Raya Seminyak
@ryoshibali
www.ryoshibali.com

Sakanaya, Nikuya & Ramen Boy
Jl. Raya Sunset Road

Komentar