Brand New Premium Steak House at Seminyak


Bicara tentang Steak House, memang cukup susah mendapatkan Steak House yang memiliki citarasa dan kualitas yang outstanding di Bali sekarang ini. Biasanya hanya restaurant di beberapa hotel bintang lima saja yang akan menyuguhkan hidangan mewah ini, namum sekarang Boy'N Cow Bali telah hadir dengan menu menu steak handalan mereka yang akan mem "blow you mind" dengan daging yang berkualitas dan beragam pilihan menu yang mereka miliki.

Restaurant ini mengusung tema industrial dan dipadu dengan gaya Amerika di tahun 60 an membuat suasana dari restaurant ini sangat kental dengan kemewahan yang sangat cocok untuk mengambarkan sebuah Steak House.





Furniture dengan warna kayu dan sofa merah di dining area menambah kesan artistik dan juga cantik. Boyncow sendiri memiliki 2 lantai yang mana lantai pertama yaitu dining area dan lantai kedua merupakan open bar dan tidak menutup kemungkinan untuk dining di area tersebut.


Sebelum memulai dinner, kami menikmati beberapa cocktail signature yang ditangani langsung oleh bartender-bartender yang sudah ahli. Yang menarik perhatiam kami adalah beberapa pilihan mojito yang sangatlah unik, seperti yang kami coba adalah "SEMANGKA MOJITO" campuran dari light rum, red watermelon, basil, caster sugar and ginger beer membuat Semangka Mojito ini terasa sangat menyegarkan dan juga terasa sedikit spicy dari ginger. Selain itu kami juga memilih “JERUK SPRITZ” dengan blanco vermouth, brance menta, orange, grape, grapefruits juice and elder rose soda. Salah satu cocktail yang menggunakan gelas wine ini memiliki citarasa yang unik, rasa orange dan juga grape berpadu dengan sempurna, dua acungan jempol untuk bartender dan juga recipes creator mereka.

Semangka Mojito & Jeruk Spritz

Puas menikmati cocktail, kami pun melanjutkan makan malam di dining area lantai dasar. Kami memulai dengan beberapa appetizer seperti Crab Cake, Steak Tartar, Hamachi Ceviche dan juga Burrata Cheese. Tertata sangat cantik membuat hasrat kita untuk menikmati makanan pembuka mereka pun semakin meningkat dan sangat membuat terkesan dengan tekstur dan kinikmatan dari crab cake, yang mana menu ini haruslah kalian pesan ketika kalian berkunjung, tak kalah dengan crab cake hidangan pembuka lainnya pun tidak ada yang mengecewakan.

Crab Cake

Steak Tartar

Burrata Cheese

Hamachi Ceviche


Tidak sampai disana, inilah saat yang di tunggu-tunggu untuk mencoba steak dari Boy’N Cow. Informasinya steak-steak disini memiliki porsi yang cukup besar rata-rata persaji ditakar 350grm, bahkan terdapat menu steak dengan porsi 900grm yang bisa di share untuk 3 sampai 4 orang.

Pertama kami mencoba “US USD 900 Gram BONE-IN RIBEYE” yang langsung membuat jatuh hati pada pandangan pertama dan juga terlena pada suapan pertama. Porsi yang sangat besar dan tekstur yang luar biasa tender membuat kami tak henti henti untuk menikmatinya sampai potongan terakhir. FYI, daging-daging disini sebelum diolah dan siap disantap, terlebih dahulu disimpan di sebuah ruangan dengan suhu dan kelembaban tertentu selama 28 hari sehingga menjadikan teksturnya akan terasa beda dari steak biasanya dan itulah yang menjadi salah satu keunggulannya.

US USD 900 Gram BONE-IN RIBEYE

Selanjutnya kami juga mencoba “AUS 250 Gram TENDERLOIN”. Bagi kalian yang tidak menyukai steak berlemak tenderloin adalah salah satu bagian dari steak yang tidak memiliki lemak sama sekali, jadi bagus juga untuk kalian yang lagi diet karena memiliki kandungan protein. Setiap steak akan dilengkapi dengan aneka sauce seperti béarnaise / black pepper jus / chimichurri / port mushroom jus.

AUS 250 Gram TENDERLOIN

Selain menu beef disini juga tersedia menu lainnya seperti salah satunya adalah “ORGANIC LAMB SHANK” yang sangat empuk. Menu lainnya selain beef dan lamb, tersedia juga pork dan fish yang tentunya memiliki citarasa yang unik dan has dari Boy’N Cow. Semua tekstur steak disini tidak ada yang mengecewakan dan tentunya kami sangat puas dengan hidangannya. Untuk info menu yang lebih lengkap bisa dicek di website Boy’N Cow (dinner menu and drink menu).

Organic Lamb Shank

Sebagai hidangan penutup kami memilih Coffee Crème Brulee yang ditata sangat cantik dengan adible flower. Uniknya lagi disajikan dengan tambahan foam dari coffee yang membuat citarasanya semakin lumer dimulut.

Coffee Crème Brulee

Pengalaman makam malam kami kali ini sangat berkesan, serasa makam steak diluar negeri. Well, bagi kalian yang sedang mencari steak house dengan kualitas super bintang 5, Boy’N Cow adalah pilihan yang tepat dan jangan lupa cek Instagramnya ya karena mereka memiliki promo-promo menarik, jangan sampai kelewatan.


Boy'N Cow Bali
Jl. Raya Kerobokan No. 138, Seminyak
Instagram @boyncowbali
Phone +62 361 934 84 68
Email info@boyncow.com

Komentar