Classic Texas-style Smokehouse in Canggu


Daerah Canggu saat ini mulai banyak bermunculan cafe-cafe hingga restaurant baru yang memiliki daya tarik tersendiri. Cafe-cafe di daerah Canggu juga identik dengan vegan food dan healthy food namun kali ini kami akan mengulas salah satu restaurant dengan konsep rustic dan smokehouse. Restaurant ini bernama Goodwood Smokehouse.

Tampak depan restaurant

Kesan pertama yang kami dapatkan pada saat memasuki area restaurant ini adalah berbagai pernak-pernik interior yang bertemakan kayu dan juga barels barels yang manambah kesan rustic. Masuk lebih dalam lagi terdapat beberapa meja dan backyard table dengan suguhan pemandangan hamparan hijau persawahan. Selain itu dibagian lainnya terpasang puluhan frame dengan gambar yang rustic pula.





Sebelum kami mengulas lebih detail tentang makanan-makanan yang disajikan, disini kalian juga bisa requests table dengan romantic set up untuk special romantic dinner bersama keksasih kalian dan tentunya dengan konsep table set up yang rustic.

Romantic Dinner Setup

Romantic Dinner

Beberapa menu kami coba dan untuk menu handalan mereka adalah hidanhan-hidangan grill seperti "Grill Striploin 200grolahan steak daging sapi bagian striploin yang dipanggang dengan tingkat kematangan yang kalian gemari, dan kali ini kami memesan dengan tingkat kematangan Medium Welldone, untuk rasa daging steaknya tidak kalah dengan beberapa restaurant steak di hotel bintang lima. Steak ini disajikan dengan roasted baby potatoes, roast shallots, green salad dan 2 macam sauce yaitu salsa verde dan bbq yang menambahkan cita rasa dari steak ini.

Grill Striploin 200gr

Selain steak, menu yang tidak kalah menarik di Goodwood Bali ini adalah "Meat Platter" yaitu hidangan bebrbagai macam daging dalam satu nampan seperti yang disajikan dengan kale slaw, potato salad, house made pickles, BBQ sauce. Untuk macam dagingnya sseperti sliced beef brisket, grilled chicken, smoked 'n rubbed baby back ribs, grill corn dan brioche.

Meat Platter

Daging daging yang tersedia sangat empuk dan pastinya satu porsi meat platter ini bisa kalian share untuk 2 bahkan 3 orang. Selain itu kita juga memsan beberapa side dish yaitu Smoked Pumpkin and arogula saladRoasted Pimentos dan juga Grilled Corn. Untuk info makanan dan minumannya bisa kalian cek di Food dan Drinks.

Grilled Corn

Smoked Pumpkin and arogula salad

Roasted Pimentos

Hanya sekedar minum sambil menikmati ambiance juga bisa dan ada Happy Hours mulai 5pm-8pm.

Cocktails

Well guys pastinya informasi kali ini bisa jadi referensi kalian untuk dinning kece diseputaran canggu. Bagi kalian yang mau buat special occasion seperti romantic dinner, ada baik nya kalian memesan sehari sebelum nya untuk mengecek availability dan juga preparation.


Goodwood Smokehouse Bali
Jl. Pemelastian Agung
Opening hours  11am - 11pm
Range price  50K - 225K
Phone 081999153603


Komentar