Canggu Happenings Staycation


Canggu dimana-mana menjadi perbincangan banyak orang ya, bukan hanya karena banyak cafe yang kece-kece tapi juga karena pantainya yang sangat cocok untuk menikmati sunset. Tak hanya itu masih banyak hal seru yang bisa kamu dapatkan dan lakukan di daerah Canggu loh dan kalau kalian berniat untuk mengexplore canggu lebih dalam kalian kudu stay di salah satu hotel yang dekat dengan pantai batu bolong, ini dia Aston Canggu Beach Resort.

Lokasinya yang sangat dekat dengan pantai menjadikan hotel ini selau dicari oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Nah, kali ini kami akan share keseruan saat staycation di Aston Canggu ya dan kami tak sendiri karena staycation kali ini bersama @sikalapmakan, @foodinframebali, @sibikinngiler dan juga @pergiliburan. Woww, seru kan sataycationnya rame-rame.

Lobby yang cukup luas dan nyaman

Di bagian Lobby ada ayunan yang bisa dipakai nih

Kesan pertama yang kami rasakan saat masuk ke area lobby adalah seperti city hotel pada umumnya, tetapi setelah melihat sekeliling terdapat sudut-sudut cozy dengan tempat duduk ayunan yang sangatlah instagramebel pastinya. Sambil menunggu waktu check in, kalian bisa juga leyeh-leyeh disana. Sebelum memasuki kamar kami memutuskan untuk mencoba lunch di salah satu F&B outlet mereka yaitu "Cubana Restaurant & Bar" yang terletak bersebelahan dengan lobby. Untuk makanannya ada berbagai hidangan western. Kami cukup banyak mencoba makanannya dan tentunya nikmat loh guys, favorite kita saat lunch di Cubana ada chicken wings dan Burgernya yang sangat juice. Nah, ini dia makanan-makanan dan minuman yang kami coba.

Cubana Restaurant & Bar

Burger jadi menu handalannya

Chicken Wingsnya favorite deh

Pork Ribsnya juga oke punya lohh

Aneka minuman yang sangat segar-segar

Puas deh makan di Cubana Restaurant ini, selanjutnya kamipun menuju kamar untuk beristirahat. Kamar yang kami tempati kali ini bertype Superior Room yang cukup luas dan nyaman. Ohya, untuk informasi buat kalian, di Aston ini memiliki kamar sekitar 90 lebih dengan type seperti Superior Room, Deluxe Garden View, Deluxe Lagon, Deluxe Ocean dan juga Suite. Dari kamar kami, bisa terlihat lagon garden yang menambah kesan sejuk. Fasilitas dalam kamar yang lengkap semakin membuat experiance makin berkesan.

Kamar kami yang nyaman banget

Lorong menuju kamar ini cukup instagramebel ya

Meja kerja di kamar juga ada guys

Sekedar santai di balcony pasti asik ya

Pagi-pagi jangan lupa ngopi dulu

Selepas beres-beres dan istirahat sejenak, kami pun lanjut untuk sunsetan di Rooftopnya yang kece lohh. Yes, rooftop di Aston ini paling tinggi dan view lautpun sangat terlihat jelas. Ditambah lagi nih, ada swimming pool juga jadi sambil berenang bisa sekaligus menikmati sunset. Selain bisa menikmati sunset sambil berenang, di rooftop ini juga ada UpZcale Sky Dining & Bar, restaurant yang satu ini all day dining jadi sekalian dinner deh setelah sunsetan.

Ini dia Rooftop yang sangat favorite


Kelapa Muda bisa jadi pilihan sambil berenang ya

Untuk makanan-makanan yang ada di UpZcale Sky Dining ini juga beragam, mulai dari Western sampai Indonesian food juga ada dan beberapa makanan yang kami coba sebagai berikut. Ada yang unik juga nih dari minumannya, salah satunya adalah Ice Tea yang cukup besar dan dengan gelas yang besar juga. Kalau Ice Tea ini bukan sembarang ya guys, karena ada campuran vockanya. Rekomen deh buat kalian yang mau sunsetan di Canggu, bisa di rooftop Aston Canggu aja yaa.

Long Island Ice Tea

Sate Sapi

Sate Ayam

Selain memiliki fasilitas rooftop yang satu satunya di canggu, banyak sekali fasilitas lain yang bisa kalian gunakan, seperti fitness center buat kalian yang tak ingin melewatkan berolahraga, ada juga SPA yang cocok buat kalian untuk berelaksasi setelah seharian jalan-jalan ya. Ohya, satu lagi favorite kami di hotel ini adalah, bisa melihat view Gunung Agung sangat jelas dari rooftopnya loh.

Pagi hari berikutnya kami juga mencoba breakfast yang cukup beragam di UpZcale restaurant, kalau kalian tertarik breakfast di sini juga bisa, cuma dengan 110k nett per person kamu pasti bakalan puas deh. Menu yang ditawarkan juga beragam dan tentunya enak-enak ya, kalau kalian mager dan ingin breakfast di kamar juga bisa, jadi kalian mesti request dulu sehari sebelumnya.

Egg Station

Breakfast at UpZcale Restaurant

Donat ini paling enak loh


Breakfast di kamar juga bisa ya



Berhubung Hotel ini sangat dekat dengan pantai batu bolong, kalian mesti dan harus jalan-jalan di pantainya ya. Banyak hiburan juga di daerah ini seperti beach club, aneka restaurant dengan makanan yang juga enak-enak dan masih banyak lagi. Beberapa alternatif buat mengisi liburan kalian di daerah ini seperti Old Man dan juga The Lawn Canggu yang sangat hits dikalangan wisatawan atau mau sekedar menikmati pantai juga bisa ya guys sambil makan jagung bakar, kelapa muda ataupun sate yang pedagangnya banyak bertebaran disana.

Nah, sekian ya ulasan dari kami, semoga bisa jadi referensi kalian jika ingin stay di daerah Canggu. Kalau masih ingin tahu inoya lebih lanjut bisa deh langsung cek instagram ataupun websitenya ya. Happy Holiday.



Aston Canggu Beach Resort
Jl. Pantai Batu Bolong, No 99 Kuta Utara
Phone +62 361 302 3333
Email cangguinfo@astonhotelsinternational.com

Komentar