Benkay, Japanese Sunday Brunch



Persiapkan hari minggu agar menyenangkan bersama keluarga. Pilihan salah satunya untuk berkumpul bersama keluiarga adalah duduk bersama di meja makan sambil mencicipi hidangan yang lezat dan mengobrol. Coba pilih makanan yang beda dari biasanya contohnya makanan jepang. Banyak restaurant yang menawarkan makanan jepang yang begitu memukau dan kali ini salah satu hotel di Bali yaitu Grand Nikko Hotel menawarkan Japanese Sunday Brunch di Benkay Restaurant yang akan membuat hari minggu bersama keluarga menyenangkan.

Japanese Sunday Brunch menyajikan berbagai macam makanan khas jepang salah satunya adalah sushi. Ada beberapa station yang menarik seperti teppan-yaki, shabu-shabu, Yakiniku, dan nabemono, serta sushi dan sashimi counter. 

Yang pertama kali kita datangi adalah sushi dan sashimi counter yang menyajikan berbagai jenis shusi dan sashimi yang perlu dicoba satu persatu. Selanjutnya ada teppan-yaki station, disini kita bisa melihat secara langsung makanan yang kita pilih dimasak oleh Chef  Goda Katsumi. Makanan yang bisa dipilih untuk dimasak langsung adalah daging sapi, babi, udang, ayam dan lain-lain









Masih ada banyak makanan yang disajikan seperti  tempura, tonkatsu, teriyaki, oden, okonomiyaki dan lain-lain. Akan sangat terpuaskan makan disana apalagi pemandangannya yang langsung mengarah ke laut sangat menenangkan. Sehabis makan jangan lewatkan dengan dessert yang harus dicoba yang akan menutup brunch dengan manis. Berbagai macam dessert bida dipilih mulai dari cake, pie sampai es serut yang diberi sirup.


Japanese Sunday Brunch ini bisa menghabiskan Rp 480.000 nett/ orang. Jadi tidak ada salahnya habiskan waktu bersama keluarga dihari minggu dengan mengunjungi Benkay Restaurant.


Benkay Restaurant, Grand Nikko Hotel
Jalan Raya Nusa Dua Selatan
PO BOX 18 Nusa Dua
Phone +62 361 773 377
Instagram @grandnikkobali



Komentar