Britty's Cake Shop


Hello God Island People..
Toko cake dan cake online shop di Bali mulai banyak bermunculan dan bersaing dengan produknya yang khas. Salah satu toko kue yang banyak dikunjungi adalah toko kue yang menyajikan produk yang inovatif dan menarik. Salah satu toko cake yang kami kunjungi kali ini adalah Britty's Cake yang menjual cake dengan dekorasi yang sangat cantik. Biasanya toko kue atau online shop yang lain menjadikan bunga asli sebagai dekorasinya, namun Britty's cake menawarkan sebuah inovasi 3D buttercream decoration yang pertama kali ditawarkan di Bali.


Tidak hanya cake yang ditawarkan namun juga ada cupcake dengan dekorasi buttercream juga, pokoknya dekorasinya cantik banget. Kami juga dapat melihat secara langsung bagaimana cara mendekorasi cupcake tersebut dengan buttercream. Selain itu dekorasi cupcake bisa menggunakan fondant. Cocok buat kamu yang pingin cake atau cupcake yang cantik buat birthday ataupun anniversary. Cupcake yang ditawarkan harganya juga pas dengan rasa dan dekorasi yang disajikan, untuk cupcake dengan hiasan buttercream mereka jual dengan harga 15K per pcs, untuk cupcake dengan hiasan fondant mereka jual dengan harga 25K per pcs.





Saat di Britty's kami ditawarkan pandan cake dan chocolate cake.  Cakenya benar-benar moist banget, ga bakal rugi nyobain cake disini. Cake yang ditawarkan juga berbagai macam jadi ga ada salahnya kamu kesini buat nyobain cakenya. Cake yang ditawarkan rata-rata seharga 25K per slice sudah memuaskan kalian dan dengan porsi yang pas, tapi jangan takut untuk mencoba cake lainnya ataupun cupcakenya pasti bakal puas. Britty's juga menawarkan makanan Indonesia seperti soto, risoles dan lain-lain karena setiap harinya mereka memiliki menu yang berbeda.
Kalau mau pesan juga bisa disini, mulai dari cupcake sampai cakenya dengan diameter paling besar adalah 24 cm. Range harga cake disini mulai dari 250K - 450K, harga segitu sangat pantas dengan dekorasi yang sangat seni dan rasa yang diberikan. Kalau mau order bisa minimal 2 hari sebelum hari H.

Selain itu untuk menemani dessert kalian bisa pesan minuman dari hot drink, cold drink ataupun juices dengan range harga 23K - 40K. Jadi buat kamu yang suka dessert jadikan Britty's Cake sebagai tempat tujuan kalian selanjutnya.


Britty's Cake Shop
Jl. Buyan Raya No. 1 Taman Griya Nusa Dua
instagram : @brittysbake
line : brittymorgans


Komentar