Shelter Cafe


Makanan organik merupakan makanan yang memilik banyak kandungan vitamin yang terbuat dari bahan-bahan makanan seprti buah sayur dan aneka bahan makanan yang rendah kolesterol. Shelter Cafe adalah salah satu cafe yang menyediakan makanan organik itu seperti campuran buah-buahan dan bahan makanan yang memang baik untuk kesehatan.


Dengan konsep yang hijau dan sehat, sherlter menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai makanan organik. Shelter cafe ini berada di lantai 2 dengan pemandangan lapangan yang hijau di depannya. Diberbagai sudut cafe ini diletakkan aneka jenis tanaman hijau yang pastinya membuat suasanya makin relax dan sejuk. Sembari menunggu pesanan datang Anda juga bisa bermain rubik untuk mengasak kemampuan otak Anda, beberapa jenis rubik bisa dimainkan disana. Salah satu bagian dinding cafe ini dilukis dengan gambar yang sangat menarik yaitu gambar wanita dengan cerutunya. Dibagian atas dari cafe ini menggunakan bahan bambu yang membuat suasana semakin serasa dekat dengan alam.




Kami mencoba beberapa makanan yang terdapat pada cafe ini yaitu Tuna Mayo (45K) dengan sourdough, tuna mayonnaise, tomato, cucumber & lettuce. Ikan Tuna yang digunakan sangat fresh dan juice dengan tambahan sourdough yang lembut membuat sandwich ini begitu enak. Selanjutnya ada Shelter Toasted Granola Muesli (45K) yang berisikan cranberries, raising, oats, coconut & mix nuts served with strawberries & yoghurt. Ini adalah salah satu menu yang cocok untuk kalian yang lagi program diet. Dari isian yang sangat sehat bagi tubuh, menu ini juga sangat kaya akan berbagai macam vitamin. Rasanya adalah percampuran antara hambar, manis dan asam karena memang beginilah rasa dari makanan organik.

Shelter Toasted Granola Muesli

Tuna Mayo


Tak lengkap rasanya jika sudah makan tapi tidak minum, nah di Shelter banyak varian minuman yang dapat dipilih. Kami memilih minuman yang segar dengan campuran buah-buahan. Yang pertama ada ABC (30K), minuman ini adalah campuran antara apple, bitroot, dan carrot  sehingga warnanya sedikit agak ungu dan pastinya sedikit asam dan manis. Minuman yang satu lagi adalah All Star (35K) dengan warna yang sangat cantik, terdiri dari orange, apple, carrot, strawberry, celery dan ginger. Pastinya rasa dari minuman ini adalah asam sedikit manis. Minuman ini memang cocok untuk memperlancar pencernaan.

ABC & All Star


So kalian pasti penasaran dengan cafe yang satu ini. Sebelum kesana kalian bisa intip Instagram dan Facebooknya untuk melihat berbagai macam makanan dan minuman yang ada di Shelter.


Shelter Cafe
Jl. Drupadi 1 n.2B
Open Houre 8am-6pm
Phone 081 337 706 401
Instagram @shelterseminyak

Komentar