Warung Baliku



Tempat makan yang menyediakan makanan khas Bali semakin hari semakin bertambah banyak dengan menawarkan jenis makanan yang berbeda dan pastinya asli Bali. Salah satu tempat makan yang menyediakan makan khas Bali adalah Warung Baliku yang terletak di Renon. Warung ini menyediakan makanan yang cukup beraneka ragam dari ayam sampai ikan laut.


Bubur Tepeng




Makanan yang disediakan seperti Bubur Tepeng (15K) yaitu bubur khas dari Gianyar dengan sayur urab dan aneka jenis lauk, yang menjadi menu andalannya adalah Nasi Campur Spesial WR. BALIKU (20K) dengan lauk pauk beraneka macam yang akan membuat Anda ketagihan. Blayag juga disediakan disini, Blayag (18K) yang merupakan makanan khas kabupaten Buleleng di sajikan dengan apik dan dengan bumbu yang merata dan menyerap ke dalam blayag.


Minuman mereka juga beraneka ragam dan mereka mempunyai inovasi minuman seperti es Gedung Putih (15K) yang terdiri dari buah leci, agar-agar, kelapa serut, natadecoco dengan sirup yang menyegarkan. Warung Baliku juga menawarkan paket makan mulai dari ayam sampai ikan yaitu :

Paket A (35K)
Betutu ayam kampung, nasi putih, plecing/urab, bakso ikan dan sambal matah/terasi.

Paket B (35K)
Betutu ikan, nasi putih, bakso ikan, plecing/urab dan sambal matah/colo-colo.

Paket C (35K)
Ikan goreng atau bakar, nasi putih, bakso ikan, plecing/urab dan sambal terasi/bali.


Warung Baliku
Jl. Tantular Barat, Renon (sebelah bali futsal)
Open Mon-Sat at 9am-5pm
Tlpn 087 862 416 127
Instagram @warungbaliku


Komentar