Lunch Asik di Noné Kitchen


Cafe dan restaurant saat ini mulai menjamur di kawasan jalan nakula kuta dengan menawarkan kuliner baru yang kekinian dan tentunya juga dengan harga serta rasa yang sepadan. Salah satu restaurant yang baru saja dibuka adalah Noné Kitchen Restaurant dengan mengusung konsep yang baru dan lebih kekinian terlihat dari interior yang mengusung white theme dengan sentuhan pink dan biru yang terlihat pada frame dan kursi yang digunakan. Restaurant ini cukup luas dan dibagi menjadi beberapa area yang sangat nyaman, area luarnya juga cocok untuk menjadi tempat nongkrong sore. Untuk tempat meeting point atapun kerja juga cocok nih. Satu lagi yang tak perlu dikawatirkan adalah tempat parkirnya sangat luas guys.




Noné Kitchen ini memiliki cukup banyak varian makanan mulai dari Indonesian, Western dan Asia juga ada. Selain itu mereka memiliki dessert yang sangat menggugah dan tentunya home made. Salah satu yang paling dicari-cari adalah mini cupcakes dengan varian yang macam-macam. Beberapa makanan yang kami coba juga memiliki rasa yang lezat seperti Bacon Spinach Salad dengan dressing yang segar, ada juga Tobiko Aglio Olio dan Spaghetti Bolognase. Indonesian foodnya juga boleh dicoba guys seperti ada Balinese Style Pork Belly dan juga ada Grilled Oxtail. Patut dicoba deh makanan-makanan disana apalagi harga terjangkau juga. Makanan yang menjadi favorite kita ada Spaghetti Bolognase yang mana rasanya oke loh guys dijamin bakalan puas kalau makan ini. Mini cupcakes disini juga banyak dicari karena cocok buat ngemil ataupun juga bisa menjadi pengganti birthday cake.

Bacon Spinach Salad dengan dressing yang gurih dan lezat

Rainbow Grilled Cheese Sandwich bisa jadi pilihan untuk anak-anak

None's Chicken Wings ini slah satu menu favorite di restaurant ini.

Tobiko Aglio Olio juga bisa kalian pilih loh karena ada tobiko (telur ikan terbang) yang bisa menjadi pengalaman baru dalam menikmati pasta. Tertarik kan melihat gambarnya

Grilled Oxtail dilengkapi dengan spicy sambal dan juga jasmine rice.

Balinese Style Pork Belly ini dilengkapi dengan sambal matah yang seger banget apalagi nasinya juga menggunakan jasmine rice yang oke juga.


Kalau cuma ingin nongkrong sambil ngedessert juga bisa apalagi dessert mereka banyak varian dan buat melengkapi dessertnya bisa pilih coffee juga ya. Beberapa dessert yang kalian bisa pilih seperti Coconut Poke Cake, Salted Caramel Panna Cotta, Earl Grey Creme Brulee dan satu lagi disini juga ada gelato guys.

Coconut Poke Cake

Well restaurant ini recommended buat kalian deh dan mungkin bisa jadi tempat favorite kalian buat nongkrong kece bareng temen, sahabat ataupun orang special kalian. Kalau ingin tahu lebih banyak tentang Noné
 Kitchen ini bisa langsung search Instagramnya ya guys. Jangan sampai lupa ya mereka juga punya diskon 20% yang bisa kalian dapatkan saat berkunjung ke Noné Kitchen.



Noné Kitchen
Jl. Nakula Barat No. 77 Legian Kuta
Opening hours 10am-10pm
@nonekitchenbali
www.nonekitchen.com

Komentar