Seasalt Coastal Munch


Sunday Brunch adalah salah satu cara untuk menikmati hari minggu supaya makin happy. Kali ini Seasalt Seminyak menawarkan Sunday Brunch yang akan memberikan pengalaman baru bagi kalian dalam menikmati brunch. View pantai dengan suasanaa ocean yang sangat kental akan menemani kalian saat menikmati brunch disini. Seasalt Coastal Munch brunch ini menghidangkan a la carte seafood dishes yang bisa kalian nikmati sepuasnya. Smoked salmon station, egg station, chilled prawns dan fresh oyster juga bisa kalian nikmati saat brunch.


Fresh Prawns

Beberapa menu yang kami nikmati saat brunch di Seasalt seperti Smoked Salmon, Blue Swimmer Crab, Mahi-Mahi, Crab Mayonnaise dan masih banyak lagi lainnya. Setiap menunya dihidangakan dengan small portion namun kalian bisa memesan lagi jika ingin dan sampai puas. Selain seafood restaurant yang satu ini juga memiliki hidangan meat & poultry seperti Crispy Pork Belly, Duck Breast dan juga Wagyu Shortrib. Soal rasa dari setiap hidangan ini tak perlu ditanyakan lagi karena memiliki cita rasa yang khas dan pastinya masuk dilidah lokal.


Smoked Salmon

Tuna Tartare


Crispy Pork Belly

Duck Breast

Tak lengkap rasanya kalau tidak mencoba dessert saat brunch di Seasalt dan kami memilih Dulcey dan Matcha. Dulcey ini adalah 32% Valrhona dulcey parfait, milk solids and salted ivoire caramel sedangkan Matcha ini adalah green tea namelaka, green tea cake and red bean ice cream.


Dulcey

Matcha

Sunday Brunch disini cocok bagi keluarga juga guys, jika kalian membawa buah hati saat brunch bisa akses kids club  juga jadi anak-anak semakin happy. Selain itu, kalian juga bisa akses poolnya yang cukup luas dengan view pantai yang menawan.




Hanya dengan IDR 485.000++ per person kalian sudah bisa menikmati sepuasnya makanan yang ada disana mulai pukul 12pm sampai dengan 4pm setiap hari minggu dan sudah includes a glass of sparkling wine as well as free flow ice tea, soft drink and chilled juices. 



Seasalt Seminyak
Alila Seminyak
Jl. Taman Ganesha No. 9
Petitenget, Bali - Indonesia

Instagram @seasaltseminyak
+62 361 3021 889
www.seasaltseminyak.com



Komentar