Secret of Bali Brasco



Liburan di Bali pasti gak akan lengkap kalau belum shopping kan ya, apalagi di Bali sangat banyak ada store yang menjual berbagai macam barang. Mall pun juga cukup banyak menawarkan berbagai barang dengan brand-brand lokal sampai brand luar yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Nah, kali ini kita akan kasi kalian referensi salah satu shopping center yang memiliki berbagai brand yang ditawarkan, tak hanya itu saja karena setelah lelah berbelanja kalian juga bisa rileks sejenak di SPA yang ada disana juga ataupun makan bersama dengan keluarga.


Shopping center ini bernama Bali Brasco yang terletak di jalan Sunset Road Kuta. Bangunannya yang sangat megah terlihat dari luar pasti bikin penasaran dengan isinya. Langsung saja kami mencoba masuk dan tak heran didalamnya sangat luas dan sangat banyak barang yang ditawarkan mulai dari pakaian anak-anak, pria, wanita sampai koper dan tas juga tersedia lengkap di Bali Brasco. Tentunya juga dengan harga yang terjangkau, jadi kalian bisa puas deh shopping di Bali Brasco.


Banyak pilihan pakaian
Selain berbagai macam barang yang ditawarkan, di sini juga ada SPA di lantai 2 dan 3. Melepas lelah dengan SPA adalah pilihan yang sangat tepat. Tempatnya sangat nyaman dan pasti bisa bikin mood kembali lebih baik. SPAnya bernama Mango Spa dan treatment yang ditawarkan juga beragam seperti massage, body treatment dan lainnya. Kalau kalian penasaran bisa langsung cobain ya ke Mango SPA. Ohya guys, kalau yang mau nyalon juga bisa loh, di lantai satu ada Salon yang bisa bikin penampilanmu lebih kece deh. Selain potong rambut, yang mau mempercantik tampilan kuku juga bisa karena ada nailart yang lucu-lucu.

Mango SPA





Potong rambut di Salon


Nails Art

Selepas menikmati treatment di Mango SPA pastinya laper dong ya, nah jangan kawatir karena di Bali Brasco juga memiliki Brasco Restaurant yang menyediakan berbagai macam hidangan mulai dari Western food, Indonesian food sampai Chinese food juga lengkap tersedia. Kali ini kami juga sempat icip-icip makanan yang ada disana seperti Gurame Terbang, Tanderloin Steak, Udang Saus Mentega, dan yang menjadi favorite adalah Crispy Casio. Selain itu kami juga mencoba Pizza dan Pastanya yang patut dicobain deh guys. Restaurant ini cocok buat keluarga ya apalagi bisa sekalian shopping pasti makin seru deh. Jangan sampai kelewatan juga ya, karena lagi ada promo Menu Paket Family Cuma 100K untuk 2 orang dan itu sudah dapat  cukup banyak makanan loh guys, promo lainnya juga bisa dapat diskon 20% loh.

Pasta

Pizza


Udang Saus Mentega

Tanderloin Steak



Crispy Casio

Gurame Terbang

Kalau kalian masih penasaran sama Bali Brasco buruan mampir aja siapa tahu ada barang-barang yang bisa kalian beli dan jangan lupa untuk cobain makanan di restaurantnya ya guys. Satu lagi nih, Bali Brasco di Bali sudah ada dua cabang juga ya, yang baru dibuka di daerah Imam Bonjol.



Bali Brasco
Jl. Sunset Road BB 8 Kuta
Phone (0361) 8947552


Komentar