Warung on Weekend at Yamuna Pastry



Sore-sore ngeteh sambil ngedessert asik juga nih, apalagi kalau suasananya cozy dan homey ya. Eitts jangan bingung mikir dimana, langsung aja ke Yamuna Pastry yang ada di daerah Kerobokan. Yamuna ini adalah salah satu tempat favorite kita kalau soal dessert ya guys. Dikemas dalam #warungonweekend jadi kalian bisa mampir dan icip-icip aneka dessert mulai hari Jumat sampai Minggu ya, tapi tak menutup kemungkinan kalau kalian mau pesan aneka cake dan pastry di setiap harinya masih bisa guys.

Selain aneka dessert yang oke punya, yang menjadi favorite kita di Yamuna adalah banyaknya tanaman yang membuat suasana semakin sejuk, ditambah lagi dengan tatanan kursi yang menyatu dengan sekitarnya semakin membuat betah berlama-lama.

Cinnamon Rolls - Tea Selection - Owner

Hokkaido Cheesecake with Hazelnut Praline

Valrhona 70% Dark Guanaja Chocolate Truffle

Early Pillow (Milk Chocolate Mousse-Earl Grey Tea Cremeux-Chocolate Pop Rock-White Chocolate Bubble)


Beberapa cakes diantaranya Valrhona 70% Dark Guanaja Chocolate Truffle, Raspbery-Matcha Tea Cake with Coconut, Early Pillow (Milk Chocolate Mousse-Earl Grey Tea Cremeux-Chocolate Pop Rock-White Chocolate Bubble), Hokkaido Cheesecake with Hazelnut Praline, Belgian Chocolate and Salted Caramel. Setiap cake yang kami coba benar-benar memiliki rasa yang sangat enak, setiap suapan kami nikmati. Kalau kalian penasaran dengan rasanya ayo buruan coba, yakin pasti langsung jatuh hati deh. Sembari menikmati cake dan secangkir teh ditambah dengan suasanya yang berasa Ubud pasti akan membuat kalian rileks dan happy.

Selain aneka cakes yang bisa kalian coba, di Yamuna juga tersedia sorbet yang cocok jadi teman makan cakes loh. Satu lagi yang unik di Yamuna ini adalah ada Martabak Cake yang patut kalian coba guys. Penasaran kan sama martabak cakenya?? buruan deh cobain langsung, atau sebelum kalian kesana kepoin dulu instagramnya buat tau jenis cake yang ada setiap minggunya.


Mango Sorbet




Yamuna Pastry
Jl. Tegal Cupek II, Kerobokan
Phone +62 8124 6783 84
Instagram @yamunapastry

Komentar