Sunday Beach & BBQ Brunch The Laguna Bali


Saat ini cukup mudah menemukan restaurant-restaurant yang memiliki Sunday Brunch di Bali. Konsep yang berbeda dan dengan hidangan yang beragam menjadi daya tariknya. Salah satu restaurant yang memiliki Sunday Brunch yang berbeda saat ini adalah Arwana Restaurant by The Laguna Bali. The Laguna Bali adalah salah satu Resort yang berada di daerah Nusa Dua. Sunday Brunch di resort ini adalah sebuah gebrakan baru yang menyuguhkan beragam hidangan terbaik mereka.



Salah satu yang menjadi keunikan dari Sunday Brunch disini adalah lokasi restaurantnya di pinggir pantai Nusa Dua, jadi selagi menikmati makanan kalain juga sambil melihat indahnya panorama pantai disana. Beach and BBQ Brunch mereka sendiri memiliki berbagai macam varietas makanan, mulai dari station Giant Ribs dan Barbecue yang sangat lezat, berbagai macam hidangan seafood segar beserta fresh shucked oyster, lobster, crab legs dan juga mussels .Hidangan nusantara juga ada seperti Nasi Goreng, Bebek Betutu, Kare Udang, bahkan tidak lupa mereka juga menambahkan section Balinese Food yang sangat authentic yaitu "Babi Guling"



Bagi kalian yang pecinta makanan sehat, station Healthy Organic Food juga tersedia, sampai sushi bar pun tersedia lengkap di pilihan buffet mereka. Yang tidak boleh ketinggalan station dessert mereka yang pastinya akan membuat pecinta makanan manis menggila, berbagai pilihan cake seperti chocolate cake, tiramisu, red velver cake, choux, macaroon bahkan eclaire pun tersedia di station dessert mereka. Menariknya lagi, terdapat pula liquid nitrogen ice cream station yang pastinya menambah kepuasan sunday brunch kalian.





Bagi kalian yang berencana membawa buah hati kalian, jangan risau karena The Laguna sendiri pada sunday brunchnya memiliki aktivitas menarik untuk anak-anak, seperti ada badut yang akan menghibur mereka dan juga bisa membuat kreasi donat lucu, cupcake decoration dan juga Ballon Twisting yang di sediakan di sekitar areal buffet.

Lucu nya lagi setiap sunday brunch sendiri terdapat iconic Ayam Kalkun yang di biarkan lepas di seputaran taman mereka loh dan pastinya setiap Sunday Brunch diadakan kalian akan ditemani oleh Street Jazz Trio yg mengaluni makan siang kalian menjadi lebih relax. Melengkapi Sunday Brunch yang menggugah selera dan sangat memuaskan ini, The Laguna juga memberikan akses utk penggunaan pool mereka jika kalian sunday brunch di Arwana Restaurant.

Berikut merupakan beberapa pilihan package Sunday Brunch & Barbecu Brunch The Laguna
IDR 450k ( free flow soft drinks and Local Beers )
IDR 850k ( free flow sparkling wine, Cocktail and Local Beers )
IDR 180k / Kids age 10 - 12 ( free flow juice, tea, softdrinks )
Children age up to 9 complimentary when accompanied with a paid guest.

Reservasi dapat dilakukam melalui kontak berikut
Arwana Restaurant 0361 300 5635
Atau dapat melalui email
Fb.reservations@luxurycollection.com

Arwana Restaurant by The Laguna
Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot N2, Nusa Dua

Komentar