Fun Dining with New York 60's Retro Theme


Cosmic Diner, restoran dengan nuansa khas kota New York tahun 60-an merupakan destinasi wajib untuk kalian para pecinta kuliner. Dekorasi unik dan menarik disetiap sudut ruangan membuat setiap pelanggan yang berkunjung betah untuk berlama-lama disini. Buka sejak tahun 2012 kini Cosmic Diner sudah memiliki 3 outlet di Bali. Berlokasi di Sunset Star, Lippo Mall Kuta, dan Sanur Arcade yang merupakan lokasi-lokasi strategis yang mudah dijangkau para pecinta kuliner.


Cosmic Diner Bar

Pernak-pernik colorfull

Bermain dengan warna dan desain yang menyenangkan merupakan ciri khas untuk eksterior dan interior dari setiap outlet yang dimiliki Cosmic Dinner. Nah, kali ini kami berkesempatan berkunjung ke outlet yang ada di Sanur Arcade. 

Outlet di Sanur Arcade memiliki area yang nyaman dan sangat luas. Kalian dapat memilih area outdoor, atau indoor yang mencakup area indoor lantai satu, area gerbong kereta serta area indoor lantai dua. Semua area yang dimiliki Cosmic Diner sangat instagramable, berfoto dengan teman-teman di area gerbong kereta, bermain board game atau ingin melihat koleksi robot dan mainan di lantai dua sangatlah menyenangkan. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak yang menjadikan Cosmic Diner sebagai spot untuk berfoto prewedding, yearbook maupun untuk koleksi pribadi.

Tampak depan gerbong

Bagian lantai 2 yang dipenuhi dengan pernak pernik robot-robot.

Bukan hanya dekorasi unik dan menarik, Cosmic Diner juga punya banyak pilihan menu makanan dan minuman yang lezat. Untuk pilihan menu makanan dibagi menjadi menu breakfast, salad dan sup, pasta, hidangan utama, burger serta pancake dan waffle.

Untuk menu breakfast salah satu yang menjadi favorite disini adalah “The Morning After”dengan isian lengkap seperti smoked bacon, beef sausage, roasted potato, sautéed wild mushroom, toasted saourdough or rye dan tentunya denga pilihan egg. Seporsi menu ini pastiya sudah bikin perut kenyang tapi jika masih kuat kalian masih bisa memilih aneka menu lainnya.
The Morning After 

Jika ingin breakfast yang lain dan suka yang manis-manis, kalian bisa memilih pancake yang pasti mengenyangkan juga. Salah satu yang kami coba adalah “(You’re The) Devil In Disguise” dengan Nutella dan snickers bar gelato. Asli ini pancake enak dan ludes kami santap. Selain itu masih ada beberapa varian pancake yang bisa kalian pilih.

(You're The) Devil In Disguise

Salah satu menu andalan di Cosmic Diner adalah menu burger dan kali ini kita coba “East Coast” Burger! East Coast Burger ini isinya ada 150gr Wagyu Beef Patty, smoked bacon, tomat, selada, acar bawang merah, Cosmic’s sauce dan Cheddar dengan Brioche Bun sudah lengkap dengan kentang dan mini garden salad. Selain iu kami juga mencoba pasta dan juga steaknya seperti “Fusilli Meatball” dan juga ada “Steak Frites”. Menu-menu ini cocok untuk lunch maupun dinner karena lebih mengenyangkan.

East Coast Burger

Steak Frites

Fusilli Meatball

Uniknya lagi saat kalian datang ke cosmic akan mendapat welcome drink yang segar dan juga ada popcorn, jadi selagi menunggu makanan kalaian datang bisa ngemil-ngemil dulu ya. Aneka minuman yang tidak biasa juga wajib dicoba guys. Kali ini minuman yang kami coba ada Berrylicious, dibuat dari campuran macam-macam buah berry seperti blueberry, strawberry, raspberry, blackberry, acai, maple dan yoghurt. Perpaduan yang sangat pas dan sensasi buah berry yang sangat menyegarkan cocok dinikmati saat cuaca panas.

Bagi yang suka minuman yang manis dan lebih creamy, kalian harus coba Salted Caramel Milkshake dengan tambahan whipped cream! Rich of sweetness flavor. Disajikan dengan gelas super lucu mirip sepatu, bikin milkshake ini susah buat ditolak deh. Apalagi dengan tambahan whipped cream dan guyuran caramel bikin makin nagih.



Salted Caramel Milkshake

So, kalian masih belum pernah ke Cosmic Diner Bali? Yuk, buruan deh disamperin bareng teman-teman kalian dan dijamin pasti beth berlama-lama disana dan jangan sampai kelupaan foto-foto untuk upload ke Instagram ya.


Cosmic Diner Bali
Jl. By Pass Ngurah Rai
Sanur Arcade
Open Hours 10am-10pm
Instagram @cosmicdinerbali

Komentar