Staycation Kekinian Di Tijili Benoa Hotel


Mendengar tentang daerah Benoa, pastinya akan terbesit di pikiran adalah wahana water sport yang wajib dicoba saat liburan ke Bali. Selain wahana water sport, di daerah ini juga masih banyak betebaran cafĂ©, restaurant dan juga hotel yang tentunya menawarkan keindahan pantai Benoa. Jika kalian liburan ke Bali dan ingin jauh dari hiruk pikuk tak ada salahnya mencoba menginap di kawasan ini dan salah satu hotel yang bisa kalian sambangi adalah Tijili Benoa Hotel.

Tijili Benoa Hotel ini memiliki konsep yang unik, simple dengan memadukan unsur modern dan tradisional. Design bangunan yang modern dan colorfull menjadi daya tarik tersendiri bagi hotel ini, interior yang instagenic juga sudah bisa dilihat dan dirasakan pada bagian lobby. Pernak pernik di bagian lobby ini juga sangat mendukung dan bisa menjadi spot foto yang kece.


Colorfull lobby dengan eneka pernak-pernik yang lucu

Salah satu spot yang cocok untuk background berfoto yang ada di seputaran lobby.

Untuk fasilitasnya sendiri Tijili Benoa bisa kita katakan cukup lengkap, mulai dari beragam type kamar, playground, gym, restaurant dan tentunya pool. Salah satu type kamar yang kami tempati adalah Deluxe Courtyard Room dengan fasilitas yang sangat mendukung. Terlihat dari interior kamar yang modern dengan paduan warna terasa menyegarakan, dikamar ini juga terdapat icon burung kakak tua dibagian dindingnya. Selain itu type kamar lainnya adalah Deluxe Balcony Room dan juga ada Deluxe Seaview. Berlokasi di pinggir pantai membuat suasana terasa nyaman dan bisa merefreshkan diri dari hiruk pikuk kota.


Suasana kamar di pagi hari.


Working space yang ada di kamar.
Hotel yang satu ini memiliki 2 lokasi kolam renang yaitu main pool yang terletak berdekatan dengan pantai. Di bagian main pool ini juga terdapat kids pool dengan arena air mancurnya yang membuat suasanya lebih asik dan menyenangkan. Sekedar duduk santai sambil menikmati view dipinggir kolam juga asik apalagi diteman dengan segelas minuman yang segar. Pool yang satu lagi terdapat di bagian rooftop yaitu sky pool yang sangat cocok untuk kalian berenang sembari menikmati matahari pagi. Dari atas sana juga terlihat view laut yang sangat menawan dan pastinya akan membuat kalian betah berlama-lama di sky pool ini. Disebelah sky pool ini juga terdapat gym yang bisa kalian gunakan.


Pemandangan Warung Bamboo dari rooftop hotel.

Main Pool




Restaurant di hotel ini ada dua, yang pertama adalah Kakatua Restaurant dan juga Warung Bamboo yang terletak di pinggir pantai Benoa. Kedua restaurant ini memiliki ciri khas masing-masing dan kami memutuskan lebih memilih Warung Bamboo untuk breakfast kali ini karena melihat tempatnya yang sangat nyaman dan bisa melihat deburan ombak menjadikan pagi hari serasa lebih happy. Salam hangat yang kami terima saat memasuki restaurant menjadi nilai plus, pilihan buffet yang tersedia cukup lengkap dengan berbagai pilihan bakery dan pastry, juga terdapat beberapa pilihan salad dan cold cuts, bacon sausage dan tidak terlupa fresh juice yang tersedia di buffet area. Selain untuk breakfast, Warung Bamboo sendiri juga open for public untuk lunch dan dinner. Breakfast di pinggir pantai memang menjadi pengalaman baru dan berkesan, adem dan tentunya tentram sangat membuat pikiran lebih refresh.

Warung Bamboo

Breakfast di Warung Bamboo dengan view pantai yang  indah.

Jika kalian lagi menginap di hotel ini jangan sampai kelewatan untuk mengabadikan moment ataupun berfoto ala-ala Instagram karena disini banyak spot yang menarik dan tentunya instagramebel.

Sembari menunggu waktu check out, kembali kami sempatkan untuk mencoba experience lunch disana. Lagi-lagi kami lunch di Warung Bamboo dengan konsep global comfort food, menjadikan Warung Bamboo memiliki variant makanan yang sangat pas untuk selera lokal maupun expatriate. Beberapa makanan kami pesan seperti pizza, pasta, burger dan chicken wings dengan rasa yang sangat memuaskan. Lagi-lagi suasananya yang sangat cozy membuat kami berah berlama-lama disini.


Lunch Menu

Pizza

Pasta

Chicken Wings


Well, experience kami menginap di hotel ini sangat menyenangkan. Bagi kalian yang ingin liburan ke Bali bisa memilih Tijili Hotel Benoa sebagai tempat kalian menginap. Happy Holiday.


Tijili Benoa Hotel
Jl. Pratama no 62, Tanjung Benoa, Bali
Instagram @tijilibenoa @warungbamboobenoa

Phone  +62 361 472 8900
Email info.benoa@tijili-hotel.com
www.tijilihotels.com

Komentar