Grain Espresso


Seminyak adalah salah satu lokasi yang padat dengan berbagai shop, cafe, hotel dan resto. Salah satu cafe yang berada di daerah seminyak adalah Grain Espresso, cafe yang satu ini terletak di kanan jalan dan agak masuk kedalam. Warna orange yang mendominasi pada cafe ini membuat suasanya semakin hangat. Walaupun dengan tempat yang cukup kecil, Adam owner dari Grain mengakalinya dengan penempatan cermin pada salah satu dinding agar ruangan terlihat lebih luas. Pada lantai atas terdapat satu ruangan dengan interior yang sangat elegan dan ada sebuah teras yang dihiasi oleh beberapa tumbuhan dan penempatan kursi dan meja yang pas membuat suasanya lebih santai.

Berbagai macam hidangan yang dimiliki Grain sangat memikat untuk dicoba, kali ini Foodie God Island bersama Nom Nom Bali mencoba menu sarapan atau All Day Breakfast yang bisa dicoba mulai pukul 8am - 5pm. Ada beberapa menu yang menggoda kami yaitu Big Breakfast (78K) dengan telur omelet, bacon, sosis, baked beans, rosti, tomat, mushroom, bayam dan roti panggang dengan watermelon and mint shooter. Kemudian ada Bali Benedict (72K) Toasted English style muffins layered with, swiss cheese, wilted spinach, two poached eggs and house made hollandaise sauce. Kali ini kami memilih daging salmon Tasmania yang diasap sebagai campuran benedict. Saat memotong telurnya meleleh banyak dengan begitu menggoda untuk segera dimakan. Rasanya sangat lezat dan nikmat saat dicampur dengan hollandaise sauce. Kami juga mencoba Bacon and Egg Burger (72K) yang berisikan daging sapi Australia, back bacon, telur dengan campuran chutney sauce yang dibuat sendiri serta french fries sebagai pelengkap.

Bali Benedict
Big Breakfast

Bacon and Egg Burger

Sarapan kami kali ini benar-benar amaze, dari keseluruhan menu yang kami coba sangat memuaskan dengan rasa dan porsi yang pas untuk sarapan. Grain juga memiliki minuman yang harus dicoba, salah satunya adalah kopi. Kopi yang digunakan disini adalah kopi asli dari Toraja Sulawesi. Kami sangat bangga karena kopi lokal Indonesia sangat dinikmati dikalangan turis mancanegara dan saat itu kami mencoba Cappuccino Coffee (30K).


Cappuccino Coffee

Bagi kalian yang sedang diet atau suka dengan bahan makanan organik, Grain juga memiliki minuman yang terbuat dari buah dan sayuran organik. Ada 2 minuman organik yang kami coba yaitu Orchard Pick (35K) yang terdiri dari buah nanas, pear dan kelapa , Hydrator (35K) terdiri dari buah semangka, kelapa dan daun mint. Rasa dari kedua minuman tersebut sangat fresh karena buah yang digunakan adalah organik dan dengan warna yang cerah membuat sarapan kami lengkap dan sehat.
Grain juga memiliki menu seperti salad, pasta, sandwiches, lunch menu dan dessert.

Orchard Pick and Hydrator




Grain Espresso
Jl. Raya Seminyak 16B (close to Bintang supermarket)
Open 8am to 10pm
Instagram @grainespresso

Komentar