Rayjin Teppanyaki Dining Bar




Rayjin Teppanyaki adalah salah satu restaurant di daerah petitenget yang menyediakan makanan Jepang. Rayjin menyediakan makanan Jepang dengan selera lokal dan western dengan menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi yang dimasak dengan classy teppanyaki cooking style. Interior pada restaurant ini menggunakan benda-benda yang klasik yang menggambarkan restaurant jepang sehingga terkesan sedang berada di negara Jepang. Di restaurant ini pengunjung dapat melihat secara langsung pembuatan makanan yang dipesan, atraksi chef yang mengutamakan kualitas makanan dan presentasi serta kerja sama tim menjadi suatu hiburan bagi pengunjung.


Foodie God Island bersama Nom Nom Bali berkesempatan untuk berkunjung ke Rayjin, pelayanan yang sangat ramah dari semua staf membuat kami antusias untuk mencoba masakan mereka. Pertama chef menyiapkan bahan-bahan makanan yang akan dimasak, dimulai dari ikan salmon dimasak hingga matang dengan tambahan sayur dan sauce hingga meresap kedalam ikan salmon. Makanan yang pertaman disajikan bernama Salmon Teriyaki Set (128K), kemudian makanan kedua mulai dimasak yaitu Meltique Steak Set (218K) dengan didampingi 3 Rayjin Sauce dan grilled vegetables. Makanan ketiga yang kami coba adalah Pork Belly Syogayaki Set (80K) yaitu daging babi yang di panggang dengan bawang bombai dan dicampur dengan ginger sauce. Makanan terakhir yang dihidangkan adalah Okonomiyaki Set (70K) yaitu sejenis martabak khas jepang dengan udang dan potongan daging babi.

Salmon Teriyaki

Meltique Steak

Secara keseluruhan, makanan yang kami coba sangat lezat karena bumbu yang digunakan sangat berkualitas dan meresap ke daging-dagingnya serta fresh langsung dimasak dihadapan pengunjung. Semua makan tersebut adalah lunch set jadi sudah termasuk Gohan (Japanese steamed rice), Miso Soup dan Hot / Ice Sencha (no refill). Menu lunch ini juga bisa didapatkan pada menu dinner.

Pork Belly Syogayaki

Okonomiyaki

Dessert yang dimiliki oleh Rayjin juga merupakan dessert favorit yaitu Green Tea Ice Cream with mochi & red bean paste (30K) dan Green Tea Creme Brulee (30K). Makan siang kami kali ini sangat berkesan dengan makanan Jepang yang lezat. Restaurant ini recomended untuk kalian pecinta makanan Jepang.
Green Tea Ice Cream

Green Tea Creme Brulee




Rayjin Teppanyaki Dining Bar
Jl. Raya Petitenget 98x, Kerobokan
Lunch  : 12.00 - 14.30
Dinner : 18.00 - 22.00
Telp. (0361) 47 30 126
Email rayjinbali@gmail.com
Instagram @rayjinbali

Komentar