The Alleyway Cafe

Chicken Parma


The Alleyway Cafe adalah salah satu cafe yang sudah banyak orang tahu khususnya kalangan remaja. Cafe ini cukup kecil namun memiliki interior yang menarik dan kekinian, suasana yang nyamam cocok untuk menghilangkan penat sejenak.

Makanan yang ditawarkan cukup banyak dan beragam, begitu juga dengan minuman mulai dari tea, coffee, smoothies, frappe, fresh juices, milkshakes dan mocktails. Kami memesan beberapa makanan yaitu :
  1. Peri-Peri Chicken Flatbread (roasted chicken, mushroom, chili, spanish onion, chili mayo, coriander) 30K
  2. Chicken Parma (chicken schnitzel, smoked beef ham, napoli sauce, mozzarella, wedges, salad) 45K
  3. Mighty Chicken Burger (chicken schnitzel, tomato, lettuce, chili mayo, foccacia, salad) 40K
  4. Chicken Carbonara Pasta (sauteed chicken, cream sauce, beef bacon, parmesan, linguini) 35K
Mighty Chicken Burger
Chicken Carbonara Pasta
Dari keempat makanana tersebut yang menjadi juara adalah peri-peri, jadi peri-peri itu seperti pizza namun tidak berbentuk bundar seperti pizza biasanya. Dari bumbunya sangat kuat dengan perpaduan roasted chicken, mushroom, chili, spanish onion, chili mayo, coriander yang sangat membuat ketagihan.

Untuk minuman kami mencoba Hot Cappuccino Coffee 20K, Oreo & Cream Frappe 30K, Green Tea Frappe 30K, Boozy Banana 25K. Dari keempat minuman itu yang juara adalah Green Tea Frappe, rasa green teanya tidak pahit karena dicampur dengan vanilla namun tetapi green teanya masih kerasa. Dessert juga disuguhkan di display dengan rapi dan kalian bisa melihat mencobanya.

Hot Cappuccino Coffee
Green Tea Frappe
Oreo & Cream Frappe

The Alleyway Cafe ini cocok untuk lunch ataupun dinner dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk kalangan anak muda sampai dewasa, tempatnya yang strategis membuat banyak orang mendatangi cafe ini.

The Alleyway Cafe
Jalan Merdeka No. 10 Renon Denpasar
Opening Hours :
      10am-11pm (monday-saturday)
      5pm-1-pm (sunday)
Information/Reservation 0899 281 6395
Instagram @thealleywaycafe


Komentar