12 Gelato dan Ice Cream di Bali

Siapa sih yang tak suka dengan ice cream. Saat cuaca panas dan terik memang paling cocok menikmati ice cream ataupun gelato. Liburan ke Bali yang identik dengan cuaca yang panas pasti tidak ketinggalan mencari yang seger-seger seperti ice cream ataupun gelato. Berikut ini beberapa store Gelato ataupun Ice Cream yang bisa kalian coba saat liburan di Bali.

1. Gusto Gelato
Gelato yang satu ini sudah pasti banyak yang tahu dan banyak peminatnya. Lokasinya yang mudah dijangkau dan dengan banyaknya pilihan rasa menjadi daya tarikya tersendiri. Tempatnya yang dahulunya kecil, sekarang sudah cukup besar dan siap menampung banyak pengunjung baik indoor maupun outdoot. Harga Gusto Gelato mulai dari 22K - 125K tergantung ukuran cup atau cone.

Photo by @gustobali

Gusto Gelato
Jl. Mertanadi 46 B, Kerobokan
Monday-Sunday 10am-10pm
Phone +62 851 005 221 90
Instagram @gustobali


2. Massimo Gelato
Massimo Gelato juga menawarkan beragam varian rasa gelato, lokasinya yang berada di Sanur dan menjadi pelopor Gelato didaerah sana menjadikan Gelato ini selalu di cari wisatawan saat berkunjung ke Sanur. Massimo sendiri tidak hanya menjual gelato melainkan massimo ini adalah sebuah restaurant yang memiliki makanan Italian yang perlu kalian coba.

Photo by @priscillatjuandi & @michellepiyo

Massimo - II Ristorante
Jl. Danau Tamblingan 228, Sanur
Phone +62 361 288 942 +62 8113 999 727



3. Gaya Gelato
Gaya Gelato saat ini sudah tersebar di berbagai daerah pariwisata Bali dan sangat mudah dijumpai seperti di daerah Ubud, Legian, Kuta, Sanur, Canggu, Jimbaran hingga Uluwatu dan pada tahun ini juga sudah ada di daerah Jakarta. Varian rasa dari Gaya Gelato memang tidak sebanyak tempat gelato lainnya namun Gaya Gelato memiliki Gelato dengan kualitas yang baik dan cukup banyak juga yang menggemarinya. Tempatnya juga sangat instagramebel loh guys, jadi harus foto-foto ya.

Photo by @cnlulaby & @shelleyashica

Gaya Gelato
Jl. Raya Sayan Ubud
Jl. Tjok Putra Sudarsana Ubud
Jl. Legian Kelod No.398 Kuta
Jl. Arjuna / Double 6 street Legian Kuta
Jl. Danau Tamblingan, 192 Sanur
Jl. Pura Batu Mejan Echo Beach Canggu
Jl. Wanagiri No 1, Kuta Selatan Jimbaran
Jl. Raya Uluwatu Km.19 Uluwatu
Instagram @gayagelato
4. Gelato Secrets
Gelato yang satu ini identik dengan warna pink yang sangat eye catching di setiap storenya. Gelato Secrets ini pastinya akan membuat siang kamu bisa lebih seger dan adem lagi apalagi selain gelato disini juga terdapat sorbet dengan buah-buah asli dan fresh. Kamu bisa mendapatkan gelato ini dibanyak tempat seperti Ubud, Seminyak, Canggu, Tanah Lot dan juga sudah ada di Jakarta.

Photo by @mai1220 & @swankytraveler

Gelato Secrets
Jl. Raya Ubud
Jl. Monkey Forest, Ubud
Jl. Raya Tanah Lot, Pasar Seni Tanah Lot
Jl. Petitenget, Seminyak
Jl. Pantai Berawa, Canggy
Jl. Danau Tamblingan, Sanur
Instagram @gelatosecrets
5. Gelato Factory Bali
Gelato yang satu ini juga cukup menarik perhatian banyak orang melalui Instagram dan bikin banyak orang penasaran dengan gelatonya. Galato ini juga cukup banyak memiliki varian rasa dan bisa juga diaplikasikan pada waffle, crepes, pancake, brownie, fruits salad dan yang lainnya. Warna ungu menjadi andalah Gelato ini.

Photo by @itsreal_busha & @him_brian

Gelato Factory Bali
Jl. Kayu Aya 32 (Oberoi), Seminyak
Jl Raya Seminyak No.19, Nr Bintang Supermarket
Jl. Taman Wisata Tibubeneng, Canggu
Jl.Arjuna/Blue Ocean Beach 7x, (Inside Trattoria/De Ja Vu) Legian
Monument Bajra Sandhi, Jl. Raya Puputan, Denpasar Selatan
6. Mad Pops Artisian Ice Creams
Ice cream yang satu ini sangat populer di kalangan per instagraman karena tempatnya yang lucu dan produknya yang unik dengan warna yang mencolok. Storenya yang cukup kecil selalu padat dipenuhi para pengunjung yang penasaran. Basicnya Mad Pops ini menjual ice cream dan popsicles yang berbentuk stik berbagai rasa buah dengan warna yang menarik. Uniknya lagi ice cream ini dibuat dari bahan organik.

Photo by @madpopsbali & @coconutandbliss

Mad Pops Artisian Ice Creams
Jl. Kayu Aya no 48, Oberoi Seminyak
Open Daily: 11:00 AM – 10:00 PM
Instagram @madpopsbali
7. Gelato Shack
Gelato Shack ini adalah pendatang baru yang juga memiliki varian rasa yang cukup banyak. Salah satu yang menjadi daya tariknya yaitu rasa thai tea yang perlu kalian cicipi. Selan itu disini juga ada sorbet yang tentunya fresh loh.

Photo by @gelatoshack

Gelato Shack
Seminyak Square Bali
Open Everyday 9am-10pm
Instagram @gelatoshack
8. Creamery Bali
Daerah Canggu identik dengan cafe ataupun restaurant dengan makanan sehat alias healty food, vegan dan lainnya. Namun kalau kalian pergi ke canggu dan ingin ice cream bisa mampir ke Creamary Bali dengan menu andalannya adalah nitrogen ice cream yang bisa kalian lihat secara langsung proses pembuatannya dan juga ada ice cream sandwich. Varian rasanya juga cukup menarik dan beragam.

Photo by @creamerybali & @akudoyanmakan

Creamery Bali
Jl. Pantai Berawa
Instagram @creamerybali
Open daily 11.30am-10.30pm



9. Nitrogenie
Salah satu brand nitrogen ice cream akhirnya buka di Bali dan sempat menjadi incaran pada pecinta ice cream. Ini dia Nitrogenie. Pembuatannya yang menggunakan nitrogen dan langsung bisa dilihat saat pembuatannya menjadi daya tarik tersendiri.

Photo by @foodiegodisland & @zadokoentojo

Nitrogenie
Seminyak Village
Beachwalk Bali
10. Paletas Wey
Kalau kalian suka dengan ice cream dari buah, kudu cobain Paletas Wey yang sekarang ini memiliki store yang super lucu dengan perpaduan warna-warni. Varian rasa dari ice cream buah ini cukup banyak dan store mereka juga sudah banyak betebaran di Bali bahkan sudah sampai Jakarta.

Photo by @ dreamteam_ftnss & @natalie.margareth

Paletas Wey
Jl. Mertanadi Kerobokan
11. Sore-sore
Kalau ice cream yang satu ini juga baru saja hadir di Bali dengan membawa varian rasa yang super bikin penasaran. Salah satu rasa ice cream yang bikin penasaran ini adalah rasa tolak angin. Tempatnya juga lucu loh guys.

Photo by @merli_sansan & @greskeli

Sore-Sore
Jl. Raya Petitenget
Instagram @soresore_id
Seminyak (11am-9pm)
Cabina (10am-6pm)



12. Depot Goput
Kalau kalian pecinta es goyang dan es puter saat masih kecil, kini kalian bisa mendapatkannya di Depot Goput yang berada di Denpasar. Kenangan masa kecil akan ice cream ini menjadi daya tariknya, tidak hanya dari kalnagn anak-anak, orang dewasapun suka dengan ice creamnya.

Photo by @depotgoput

Depot Goput
Jl. Pulau Kawe, No 1 Denpasar
Instagram @depotgoput
Opening hours 9am-10pm 


Bagaimana?? kalian sudah pernah mencoba semuanya?? kalau belum buruan deh cobain dan jangan lupa ajak genk kalian buat icip-icip aneka gelato dan ice cream ini ya.

Komentar