Serunya Sunday Brunch di Pinggir Pantai


Sanur memang identik dengan pantai-pantainya yang menawan dan cocok untuk melepas penat sejenak dari aktivitas sehari-hari. Kalau hari Minggu di kawasan pantai-pantai di sanur pasti banyak dipenuhi oleh wisatawan baik lokal hingga mancanegara. Untuk melengkapi keseruan kalian di Sanur boleh mencoba Sunday Brunch di Byrdhouse Beach Club sembari menikmati desiran angin dan deburan ombak. Byrdhouse Beach Club ini letaknya di Hotel Segara Village Sanur dan untuk Sunday Brunch disana bernama "ROASTILICIOUS SUNDAY".

Special Sunday even dari Byrdhouse ini menghidangkan hidangan grill yang tersedia dalam 4 macam pilihan daging, yaitu Roasted Baby Chicken 500gr, Roasted USA Pork Ribs 300gr, Roasted Australian Lamb 25gr, Roasted Angus Beef Ribs Eye 250gr dan Roast Patter for 4 (mix dari keempat macam daging yang tersedia).




Asik nya lagi nge brunch disini tempatnya yang tepat di depan pantai yang pastinya akan membuat kalian lebih betah duduk santai berlama-lama sembari menikmati brunch kalian. Saat mengambil paket “ROASTILICIOUS“ ini kalian juga akan mendapatkan free flow side dishes yang pastinya akan melengkapi brunch, seperti Roasted Root Vagetable, Roasted Herbed Garlic Potatoes dan Sweet PotatoesDeep Fried Cassava, Cauliflower Gratin dan Homemade Yorkshire Pudding.

Selain itu kalian juga bsia memilih paket lainnya seperti Free Flow Drink dengan harga 300k ataupun Wine dengan harga 350k. Cukup worth untuk kalian coba di hari minggu bersama keluarga disini. Kalau hanya ingin cemal cemil dessert, kalian bisa memilihnya sendiri karena di Byrdhouse ada beberapa stall mulai dari gellato, donat skewers, waffle and crapes dan pastinya stand dessert yang akan menggugah selera kalian.

Untuk hidangan yang kali ini kami coba adalah paket "Roast Platter for 4" semua hidangan disajikan dengan cantik di nampan kayu lengkap dengan garnish dan juga lengkap dengan 4 macam jenis sauce nya. Salah satu sauce favorite kami disini adalah "Red Wine Reduction Sauce", meninggalkan kesan gurih ketika kalian deeping ke dalam daging.


Setelah kita selesai menikmati hidangan daging daging yang berlimpah ruah, tak luput pandangan kami untuk mencoba bagian dessert yang ada dan akhirnya kami menaruh pilihan untuk mencoba 2 macam dessert yaitu Opera Cake dan juga Lemon Marange. Rasa cake yang lembut dan memiliki kemanisan yang pas membuat room for dessert kita menjadi bahagia di minggu ini.





Bagaimana guys apakah artikel kali ini bisa menjadi inspirasi kalian untuk menghabiskan minggu kalian di Sanur? Save the date dan rencanakan jauh jauh hari bersama pasangan, teman maupun keluarga disini.


Byrdhouse Beach Club
Jl. Segara Ayu, Sanur, Denpasar
Phone +62 361 288 407

Komentar