Benoa Fish Market




Benoa Fish Market adalah industri modern yang bergerak dibidang makanan laut, dengan berbagai macam produk baik yang fresh atau dalam bentuk beku. Sejak tahun 1990 Benoa Fish Market melayani ekspor untuk produk laut yang berkualitas tinggi. Sekitar 60 orang nelayan diberdayakan untuk memenuhi permintaan lokal dan ekspor. Setiap produk yang akan diekspor disimpan dengan suhu tertentu untuk mejaga kualitas kesegarannya. Pelanggan juga bisa datang langsung ke showroom untuk melihat pengolahan dan langsung membeli produknya.

Selain sebagai penyedia dan ekspor, benoa fish market juga memiliki sebuah restaurant yang menyajikan hasil olahan laut dengan ciri khasnya. Restaurant dan sekaligus showroom ini terletak di daerah Benoa yang dekat dengan laut. Arsitektur yang minimalis sangat ditonjolkan dengan menggunakan foto dan frame pada dinding-dindingnya. Disudut lain juga terdapat tempat penyimpanan berbagai macam produk laut dalam bentuk beku. Bagian luar restaurant ini juga cukup menarik dengan pemandangan danau buatan yang dipergunakan sebagai tempat wakeboarding.


Berbagai macam hidangan serba seefood tersedia disini seperti Spaghetti Vongole, Mahi Mahi Grilled Benoa, Fried Seafood Platter dan Seafood Pizza. Bagi pecinta makanan seafood pastinya akan puas dengan berbagai hidangan yang dimiliki Benoa Fish Market. Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah Pan Seared Red Snapper dan Ikan Gindara yang sangat kaya akan rasa. Bumbu yang meresap sampai kedalam dengan good tekstur dan dilengkapi dengan sautee vegetable & steam rice akan memanjakan lidah.

Seafood Pizza
King Prawn Aglio e olio
Gindara Teriyaki
Spaghetti Vongole
Chicken Wings Party Bucket
Lava Cake

Bagi God Island People yang kurang suka dengan seafood jangan kahwatir karena disini juga terdapat beberapa hidangan non seafood seperti Chicken Wings Party Bucket. Semua hidangan disini sangat terjangkau. Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga dikala liburan sembari menikmati hidangan laut yang berkualitas tinggi.

Benoa Fish Market
1st modern Seafood Market & Restaurant in Bali
Jl.Pelabuhan benoa no. 8
(0361)8468881 
@benoafishmarket

Komentar