Hawaiian Bistro


Hay God Island People, udah lama nih kita ngak ngeblog..
Nah sekarang kita mulai ngeblog lagi dan mulai review lengkap setiap resto yang kita datangin sewaktu acara REDiGOTO x FoodieGodISland, bersama @redmagz, pemenenag instagram competition @vsamperuru yang seorang food styles dan teman kami blogger jakarta yaitu @bikingendut dan @makanterusss

First place yang kita datangin adalah salah satu bistro yang ada di Kuta yaitu HAWAIIAN BISTRO.

Hawaiian adalah sebuah bistro bertemakan Hawai yang berlokasikan di Jalan Kartika Plaza, Discovery Mall Kuta yang lebih dikenal dengan nama "Centro". Memiliki pemandangan langsung menghadap pantai membuat Hawaiian Bistro Bali mempunyai atmosphere tempat yang sudah seperti di Hawai. Interiornya juga ditata dan dipasang pernak-pernik khas Hawai seperti gambar penari hula-hula, pohon kelap dan interior kayu-kayu.





Setibanya di restaurant, kita sambut hangat oleh Staff Hawaiian Bistro dengan sapaan khas "ALOHA ~", sembari tersenyum dengan ramah. Untuk pilihan makanan, Hawaiiam memiliki jenis makanan khas dari Hawai dengan citarasa yang unique dan pastinya tetap menggugah selera setiap pengunjung yang datang.

Untuk kali ini kita mencoba beberapa menu handalannya, seperti Bistro Bento yang disajikan dengan 4 empat daging yaitu BBQ beef, Fish Katsu, Spam and BFC. Rasa daging yang bervariasi membuat rasa bento ala Hawaiian ini menjadi salah satu rekomendasi saat  berkunjung ke Hawaiian Bistro Bali.

Bistro Bento

Selanjutnya main course handalannya adalah Loco Molo yang dihidangankan komplit ala Hawaiian dengan 2 buah juicy Hamburger Patties dan 2 buah Sunny Side Up Egg dan disajikan dengan Brown Sauce di atas Nasi Panas. Hidangan ini pantas sebagai hidangan handalan, karena perpaduan setiap komponen dari juicy patties, egg, dan juga brown sauce di atas nasi panas benar benar sangat menggugah selera makan dan dengan citarasa khas.

Loco Molo

Selain hidangan tersebut kita juga mencoba hidangan lainnya seperti BBQ Mix Deluxe, Ahi Poke, Pork Misubi. Tak lengkap jika tidak mencoba dessertnya yang pastinya sangat menggoda. Dessert display yang terdapat didepan pintu masuk Bistro bisa dilihat jelas dengan berbagai macam dessert. Dessert yang paling diminati adalah Oreo Cheese Cake, Strawberry Shortcake dan Mango Mousse Cake dengan rasa setiap cakenya yang manis dan pas membuat hari kita semakin manis dan ceria. 





Selesai menyantap makanannya, kita bisa langsung melihat pemandangan laut lepas yang biru. Jangan sampai ketinggalan mencoba minumannya yang menarik juga salah satunya North Shore Shaves Ice yang merupakan ice serut yang disiram dengan sirup yang berwarna, satu lagi jangan lupa untuk selfie dsna ya karena banyak properti yang unik-unik. Nah kalau kalian sudah selesai menyantap hidangan dan akan pulang para staff akan mengucapkan “MAHALO ~” sejenis ucapan terimakasih kali ya..

Hawaiian Bistro Bali
Jl. Kartika Plaza, Discovery Mall Kuta

Komentar