Al Dente


Al Dente adalah salah satu Authentic Italian Restaurant yang berada tengah hiruk pikuk Kuta. Restaurant ini memiliki so a lot of selection of Pasta, Pizza, Steak and Traditional Italian Food yang masih jarang kami temukan di Italian Restaurant yang pernah kami kunjungi.

Interior yang ditampilkan dominan dengan kayu, dinding batu bata dengan sentuhan sofa dan bantal sehingga terkesan seperti didalam rumah. Suasana yang sangat nyaman akan membuat God Island People betah berada disana. Pemandangan keramaian Kuta akan menemanimu menikmati setiap hidangannya.




Untuk kali ini, kami mencoba salah satu hidangan pasta yaitu Fettuccine Verdi Con Ragout Di Agnello (85k) homemade spinach fettuccine with lamb ragout. Semua jenis pasta yang dihidangkan diproduksi sendiri atau homemade. Spinach Fettuccine adalah salah satu jenis pasta yng terbuat dari sayuran bayam jadi warna pasta ini adalah hijau, lain dengan pasta yang seperti biasanya. Pasta ini disajikan dengan percampuran lamb ragout yang pastinya sangat lezat, serta dengan topping keju dan telur yang disajikan disebuah wajan yang memberikan kesan unik. Hidangan ini sangat menggugah selera makan apalagi dengan ditemani minuman yang sangat segar. Untuk minuman yang kami coba adalah Oreoooo (89k) dengan bahan dasar butterscotch liquer baileys oreo biscuit vanilla ice cream top with wipping cream, minuman ini adalah salah satu best selling drink di restaurant ini.

Fettuccine Verdi Con Ragout Di Agnello


Oreoooo


Well, bagi kalian yang doyan Italian Food bisa menjadi salah satu restaurant yang perlu kalian kunjungi. Al Dente buka dari pukul 9am sampai 10.30pm. Average spending / person 150k - 200k.


Al Dente Italian Kitchen and Bar by Rama Restaurant
Complex Kuta Side Walk
Jl. Kartika Plaza Kuta



Komentar