Stadium Cafe and Flapjaks Sanur




Sport cafe di Bali memang lumayan cukup banyak, salah satunya berada didaerah Sanur yaitu Stadium Cafe & Flapjaks. Sesuai dengan temanya yaitu sport, stadium cafe ini memiliki interior yang penuh dengan atribut sport seperti meja bilyar, papan surfing, bola dan masih banyak lainnya. Pernak pernik seperti bendera-bendera negara digantung pada bagian atas sehingga semakin ramai dan juga pastinya cafe ini menanyangkan beberapa pertandingan sport yang sedang berlangsung. Cafe ini juga sering mengadakan acara nobar yang pastinya seru buat kalian pecinta sport, kalau tidak kalian juga bisa santai menikmati suasana jalanan sanur dibagian terasnya.


Cafe ini memiliki berbagai jenis makanan mulai dari Asian Cuisine, International, Indonesia, American, Pancake, Gelato, Waffles and Crepes. Makanan yang kami coba adalah Burger yang menjadi ciri khas dari stadium cafe dengan porsi yang cukup besar, bisa buat sharing bareng temen. Rasa dari burger ini sangat strong dengan tambahan barbeque sauce dan mayonaise serta kentang goreng yang cukup banyak. Untuk minumannya kita memilih Pimm's and Fruits dengan rasanya yang manis asam karena berisikan buah segar seperti strawberries, orange, lime, grape dengan sedikit Pimm's yang membuat sensasi berbeda saat meminumnya. Pimm's adalah minuman beralkohol dari Inggris yang biasanya memang cocok diminum saar berolahraga jadi bukan hanya interiornya bernuansa sport tapi dari makanannya juga dengan sentuhan sport.




Jika kalian tidak ingin makan berat, kalian bisa pilih dessert dari Flapjaks yang pastinya akan memuaskan kalian. Satu lagi, jika kalian berkunjung untuk dinner bisa mendapatkan soup gratis sebelum menyantap hidangan utama. Soup ini sangat segar dan hangat yang berisi sayura wortel, kentang dan juga berisi kacang merah, sosil dan pastinya dengan kuah yang pas rasanya.

Great food, spectacular sports and friendly ambience Stadium Cafe and Flapjaks Sanur a must visit destination in Bali


Stadium Cafe and Flapjaks Sanur
Jl. Cemara No 27 Sanur
Opening hours 9am - 12midnight

Komentar