Brown & Butter


Bingung mau nongkrong dimana?? Mau nongkrong sambil kerja atau buat tugas ditempat yang nyaman dan mendukung?? Nah, kita tahu jawabannya

Salah satu tempat yang kita rekomendasi buat kalian yang mau buat tugas, ngerjain tugas kantor atau sekedar nongkrong adalah Brown & Butter. Coffee shop yang satu ini memiliki keunikan yang pastinya akan membuat kamu nyaman. Keunikannya adalah coffee shop ini memiliki banyak stop konta yang tersebar diberbagai sudutnya. Dengan interior yang sangat kekinian dan menarik membuat suasana coffee shop ini pas dan cocok untuk mencari ide dan menyelesaikan pekerjaan kalian.  Brown & Butter berada di Berry Biz Hotel yang merupakan business hotel yang memang dirancang bagi para pebisnis yang sedang bekerja ke Bali.




Selagi mengerjakan pekerjaan, kamu bisa memesan berberapa jenis makanan yang ada disini dan pastinya dengan minuman coffee. Nah kali ini kami memesan beberapa selection makanan ringan seperti Black Burger (60k), Churros (35k) yang pastinya kalian sudah tahu, churros yang dihidangkan ukurannya cukup besar dan pastinya dengan coklat sauce yang pas dilidah. Satu lagi kita mencoba Crepes Filled Strawberry with Vanilla Ice Cream (35k) yang pastinya meleleh dimulut. Nah sedangkan minuman kita memilih Ice Coffee Mochacino (25k), ada juga Taro Latte, Ice Nutella Coffee. Nah selain itu, saat ini sudah ada Brown & Butter All You Can Eat Savories - Sweet setiap hari selasa dan jumat mulai pukul 3pm - 6pm hanya dengan biaya 50k.

Ice Coffee Mochacino & Ice Nutella Coffee 

Black Burger

Crepes Filled Strawberry with Vanilla Ice Cream

Churros


Satu lagi yang dimiliki coffee shop ini adalah koneksi Wifi yang kenceng banget jadi pas untuk cari referensi buat nyelesaiin pekerjaan. So, jangan bingung-bingung lagi buat kumpul bareng temen sambil nyelesaiin pekerjaan ya di Brown & Butter aja.



Brown & Butter
Coffee Shop & Coworking Space
Berry Biz Hotel
Jl. Sunset Road 99 Bali
Open 24hours

Komentar