Moonlite Bali



Moonlite Kitchen and Bar adalah salah satu restaurant yang berlokasi di rooftop Anantara Resort & Spa. Jendela-jendela kaca besar yang berfungsi sekaligus sebagai atap menjadi salah satu daya tarik restaurant ini. Dari rooftop ini, kita bisa menyaksikan detik-detik terbenamnya matahari di tengah Samudra Hindia.

Dilihat dari namanya, restaurant ini identik dengan fine dining yang elegan dan mewah dengan lokasi yang luas serta pemandangan yang indah. Saat ini Moonlite Bali juga menawarkan Sunday Brunch yang pastinya tidak mengurangi kesan romantis. Nah sekarang untuk menuju rooftop sudah tersedia lift bagi para pengunjung, tidak seperti dulu untuk menuju Moonlite harus masuk kedalam hotel terlebih dahulu. Setelah sampai di rooftop, akan disambut oleh stafnya yang ramah dan kalian bisa memilih tempat yang cocok bagi kalian untuk menikmati suguhan hidangan dan view yang indah dan cantik.





Sunday Brunch disini bukan berupa Buffet, melainkan Ala Carte dengan 32 macam menu yang bisa dipilih. Selection makanan yang tersedia seperti Roasted Duck Crepes, Steamed Pork Belly Buns, Singapore Stir Fried Chilli Crab dan Roast Duck Fired Rice yang akan memanjakan lidah kalian dengan rasa yang pastinya lezat. Proses pembuatan makanan bisa dilihat langsung pada kitchen yang terbuka. Selagi menyantap makanan, kita disuguhkan dengan live music yang membuat suasana semakin nyaman. Bagi kalian yang ingin membawa anak, tidak usah kawatir karena disana juga terdapat kids corner buffet.

Prawn ' Kui Pih Ti '

Martabak

Salah satu menu favorite kita disini adalah Roast Duck Fired Rice, sampai -sampai kita nambah menu ini, hehe. Kalian mesti cobain pokoknya.

Singapore Stir Fried Chilli Crab

Fish Head Curry


Hanya dengan Rp 247.000++/person, kalian sudah bisa menikmati semua menu yang disajikan mulai dari appetizers hingga dessert yang akan memanjakan lidah, include Non Alcoholic Drink. Sunday Brunch Moonlite start dari pukul 12.00pm sampai 03.00 pm. Moonlite Kitchen & Bar bisa menjadi salah satu destinasi yang patut dikunjungi untuk sekedar bercengkrama dengan pasangan ataupun teman sembari menikmati keindahan pemandangan laut lepas.

Moonlite Kitchen and Bar
Jalan Abimanyu (Dhyana Pura) Seminyak
Rooftop at Anantara Seminyak Resort and Spa.

Komentar